Kenali Carmilla Mobile Legends, Hero dengan Kisah Paling Tragis!

Hooouwwoooww carmillaaaa

Kenali Carmilla Mobile Legends, Hero dengan Kisah Paling Tragis!

Bukan, dia bukan sebuah nama yang kita dengar dari lagu dangdut, tapi ini adalah tentang Carmilla Mobile Legends, hero yang sebentar lagi hadir. Namun, kisah dibalik kehadiran hero ini sangatlah tragis, bahkan mengalahkan Romeo dan Juliet, Titanic, atau bahkan Dilan dan Milea.

Hero yang menjadi warna baru di line up support Mobile Legends ini bisa dibilang sebagai karakter yang memiliki kisah paling menyedihan. Penulis sempat ragu untuk menelusuri kisah dari Carmilla, namun karena saking menariknya, maka dituangkan pada artikel ini.

1. Putri dengan Cinta yang Terlarang

Carmilla Mobile Legends rupanya merupakan seorang putri, yang memiliki kisah cinta yang tak direstui oleh orang tuanya. Sepertinya, ayah dari Carmilla adalah seorang yang keras dan tak menyetujui cinta putrinya kepada seorang penyanyi seriosa.

Tanpa kita harus langsung menghubungi ayahnya, dengan jelas terlihat jika dia telah menjodohokannya dengan seorang bangsawan. Carmilla pun harus menikahi bangsawan tersebut dengan terpaksa.

Baca Juga: 5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends yang Memikat Selain Lancelot-Odette

2. Bunuh Diri

Entah karena dirinya masih tak terima dengan pernikahan yang terjadi, atau karena suaminya gemar mencari rumput tetangga, Carmilla Mobile Legends memutuskan untuk mengakhirinya hidupnya dengan bunuh diri.

Tragis bukan main memang, namun Carmilla telah memilih jalannya. Dirinya harus meregang nyawa di atas kasur mewahnya sembari bersimbah darah di bagian pergelangan tangannya.

3. Dibangkitkan oleh Cinta Sejatinya

Rupanya, perasaan Carmilla bukan tanpa balasan, karena memang dia pernah menjalin cinta dengan pria yang berperan sebagai penyanyi seriosa tersebut. Namun, satu hal yang tak diketahui oleh Carmilla Mobile Legends, orang yang dicintainya bukanlah manusia.

Memang belum jelas siapa atau apa pria tersebut, namun yang pasti dirinya memiliki kekuatan yang mampu untuk membangkitkan seseorang yang telah mati. Dengan kekuatan miliknya, pria tersebut membangkitkan Carmilla.

Namun, saat bangkit, tatapan kosonglah yang terlihat dari mata Carmilla.

Itulah sedikit kisah dari Carmilla Mobile Legends. Menurutmu, apakah hero ini akan menjadi hero yang over power? atau, malah akan menjadi hero menyedihkan seperti Silvanna?

Baca Juga: Sempat Hilang, Hero Mobile Legends Franco Kembali ke Land of Dawn!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU