Inilah 7 Hero Mage Mobile Legends Anti Banned yang Bisa Mematikan!

Jangan pakai yang itu-itu aja.. Cobain mage lain!

Inilah 7 Hero Mage Mobile Legends Anti Banned yang Bisa Mematikan!

Apakah kamu seorang pemain mage yang handal tapi bingung karena andalanmu selalu kena ban? Jangan khawatir, pada artikel ini kamu akan mengetahui 7 hero mage mobile legends anti banned di awal tahun 2020 ini.

Ketujuh hero ini sangat jarang jadi korban banned, bahkan untuk tier Mythic. Maka dari itu, kamu bisa mempelajarinya dan bisa mengejar rank tanpa ragu.

7. Alice

Alice adalah hero mage Mobile Legends anti banned yang pertama yang bisa kamu andalkan. Hero ini juga dapat diandalkan sebagai tank, karena dibekali dengan sederet skill hebat.

Namun, di antara deretan skill Alice, ada satu yang paling berbahaya, yakni skill ketiganya. Skill tersebut dapat menyerap darah seluruh lawan yang berada di dalam lingkarannya, dan menjadikannya sebagai tank dalam waktu yang singkat.

Baca Juga: Kemungkinan Inilah 5 Hero Meta Mobile Legends Tahun 2020!

6. Lunox

Hero mage Mobile Legends anti banned yang selanjutnya adalah Lunox. Mungkin, pada pertengahan tahun lalu Lunox adalah langganan ban, tapi tidak untuk sekarang.

Lunox memiliki kemampuan untuk mengubah efek skill miliknya. Di tangan yang tepat, hero ini akan sangat mematikan, dan kamu wajib untuk mempelajari segala macam kombinasi hero ini untuk memenangkan pertandingan.

5. Odette

Kekasih Lancelot, Odette juga masuk ke dalam daftar hero mage Mobile Legends anti banned. Padahal, hero ini menurut saya cukup mematikan.

Skill pertama Odette tidak hanya memberikan serangan secara lurus, namun juga memberikan efek basic attack-nya untuk menyebar ke sekitaran target awal. Skill keduanya memberikan efek stun yang cukup lama.

Ketika kamu mengkombinasikan Odette dengan hero yang bisa memberikan stun, maka skill ketiganya akan menjadi mimpi buruk.

4. Kadita

Hero yang dibuat Moonton dari cerita rakyat Indonesia adalah Kadita. Sang Ratu Pantai Selatan ini juga masuk ke dalam daftar hero mage Mobile Legends anti banned.

Saat awal kemunculannya, Kadita sering dianggap remeh, karena delay skill yang lama, dan basic attack yang kelewat lemah. Namun, kini Kadita adalah hero yang sangat mengerikan, terlebih saat skill yang dimilikinya dikombinasikan dengan baik.

3. Eudora

Bagi kalian yang mencintai hero dengan efek stun yang mematikan, Eudora adalah salah satu pilihan yang tepat. Selain itu, Eudora juga menjadi hero mage Mobile Legends anti banned.

Sebagai hero "tua" Eudora bisa bersaing dengan hero-hero baru saat ini. Hal itu disebabkan oleh kombinasi yang mudah diantara ketiga skill-nya, dan juga efek damage yang menggila dari skill ketiganya.

2. Valir

Setelah remake yang dilakukan oleh Moonton terhadap Valir, hero ini mendapat perhatian yang cukup besar dari pemain Mobile Legends. Valir pun jarang sekali kena banned saat ban & pick berlangsung.

Hero ini dibekali dengan sederet skill ber-damage besar. Valir pun mampu kabur saat dikejar musuh, dengan mendorong mundur lawannya. Valir akan sangat sulit untuk dikejar, dan dihabisi.

1. Chang'e

Inilah hero mage Mobile Legends anti banned yang paling mematikan, yakni Chang'e. Hero ini bisa dibilang sebagai hero Underdog sebelum dapat revamp. Namun, kini Chang'e adalah mimpi buruk bagi lawan.

Skill satu dari hero ini sudah cukup menyakitkan saat tepat, dan skill keduanya bisa dimanfaatkan untuk kabur. Namun, skill ketiga dari Chang'e lebih mengerikan lagi, karena delay yang sebentar, namun serangan beruntunnya berlangsung dalam waktu yang tidak sebentar.

Chang'e juga menjadi satu-satunya mage bagi saya yang berani untuk melakukan dive saat musuh lari ke dalam tower. Sangat mengerikan.

Mana hero mage Mobile Legends anti banned andalan kamu?

Baca Juga: Inilah 5 Marksman Meta Mobile Legends Tahun 2020 yang Menggoda!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU