Inilah 5 Hero Mage Midlane Mobile Legends yang Tepat Buat Push Rank!

Pasti ada satu nih yg OP banget

Inilah 5 Hero Mage Midlane Mobile Legends yang Tepat Buat Push Rank!

Saat kamu telah memutuskan untuk melakukan push rank, maka kamu tak boleh lagi sembarangan dalam memilih hero. Sebelumnya, kita telah mencari tahu hero offlane terbaik, dan kini saatnya kita mengetahui hero Mage midlane Mobile Legends yang tepat untuk digunakan.

Setidaknya terdapat 5 hero Mage Mobile Legends yang penulis sarankan untuk kamu gunakan guna mengisi lane tengah. Siapa sajakah mereka? Apakah mereka tepat untuk digunakan sebagai andalan dalam push rank?

1. Lunox

Sang pemilik kekuatan Chaos and Order, Lunox adalah pilihan pertama sebagai hero Mage midlane Mobile Legends yang bisa kamu pilih. Pasalnya, Lunox hingga saat ini terbilang menjadi hero yang masih andal untuk memberikan damage yang besar.

Selain itu, ketika kamu merupakan pemain yang memiliki kelincahan yang tinggi pada ibu jarimu, maka Lunox adalah hero yang mampu mengikuti kelincahan tersebut berkat skill pasif, Dreamland Twist.

Selain itu, deretan skill yang dimiliki oleh hero ini juga akan sangat mematikan, terlebih saat kamu telah memahami timing yang tepat untuk bergantian menggunakan kekuatan Cahaya atau Kegelapan dari Lunox.

Baca Juga: Guide Hero Silvanna Mobile Legends, Biar Makin Mantap Menghajar Musuh!

2. Odette

Putri yang diilhami dengan keanggunan dan kekuatan dari Roh Agung Angsa, Odette juga merupakan hero Mage midlane Mobile Legends yang tepat untuk kamu gunakan dalam push rank.

Pasalnya, Odette diilhami dengan deretan skill yang membuatnya mampu bertahan sekaligus memberikan serangan yang menakutkan bagi musuh. Avian Authority merupakan skill pertama dari Odette yang tidak hanya memberikan serangan pada area terbatas, namun juga menyebar hingga ke jarak yang cukup jauh.

Sementara itu, skill keduanya, Blue Nova dapat menimbulkan efek stun selama 2 detik. Jika musuh terkena efek tersebut, maka saatnya Odette untuk menghabisinya dengan menggunakan skill mematikannya, Swan Song.

3. Harley

Hero Mage midlane Mobile Legends terbaik yang selanjutnya adalah adik tiri dari Lesley, yakni Harley. Hero Mage yang memiliki tingkat kelincahan yang sangat tinggi ini adalah pilihan yang sulit untuk dihiraukan begitu saja.

Poker Trick yang merupakan skill pertama dari Harley adalah mimpi buruk bagi musuh yang merasakannya. Pasalnya, ketika hendak mengejar setelah mendapatkan serangan tersebut, tentu saja Harley akan langsung kabur dengan skill Space Escape. Ulti yang dimilikinya, Deadly Magic adalah kunci dari combo hero ini.

Kalau kamu pemain yang ingin menguasai Harley, maka, pastikan untuk kamu pelajari cara menggunakan ketiga skill dari hero itu. Jika sudah menguasainya, maka kemenangan mutlak ada di tanganmu.

Baca Juga: 5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16 yang Bikin Kewalahan

4. Pharsa

Pharsa juga menjadi hero Mage midlane Mobile Legends selanjutnya yang tepat untuk kamu pilih. Pasalnya, setelah revamp yang didapatkannya, Pharsa diilhami dengan beragam kemampuan yang membuatnya lebih mengerikan saat ini.

Skill pertama Pharsa, Curse of Crow mampu memberikan serangan ledakan pada titik-titik yang dikehendakinya, sehingga dapat menjadi alat untuk mengindentifikasi musuh pada rerumputan. Sementara itu, Energy Impact juga menjadi serangan yang dapat mengerikan bagi musuh.

Skill ketiganya, Feathered Air Strike adalah yang skill yang sangat menakutkan karena memiliki serangan dan area yang sangat besar. Dan, ketika Pharsa disudutkan oleh musuh, maka saatnya untuk menggunakan Wings by Wings yang membuatnya berubah menjadi seekor burung.

5. Cecilion

Kekasih Carmilla, Cecilion juga merupakan hero Mage midlane Mobile Legends yang dapat kamu percaya untuk menemanimu dalam push rank. Pasalnya, hingga saat ini Cecilion adalah hero yang masih mengemban predikat overpowered.

Setiap skill yang dimiliki oleh Cecilion memiliki efek serangan. Selain itu, hampir semua serangan dari hero ini bertipe burst, yang sangat menguntungkan, terlebih saat "war" tengah berlangsung.

Yang unik adalah, hero ini memiliki skill khusus yang dapat dimanfaatkan ketika dirinya berduet dengan Carmilla. Layaknya Joker, Cecilion dapat memanfaatkan Carmilla sebagai serangan keempatnya. Dia akan menyerap Carmilla dan melemparkannya ke arah musuh. Dengan demikian, hero ini akan tepat di midlane, dan sempurna saat disandingkan dengan Carmilla.

Itulah kelima hero Mage midlane Mobile Legends yang bisa kamu gunakan. Siapa pilihan terbaikmu?

Baca Juga: 5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik yang Jago Jaga Tower Atas!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU