5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik yang Jago Jaga Tower Atas!

Jangan sampai salah pilih, biar ga feeder!

5 Hero Offlane Mobile Legends Terbaik yang Jago Jaga Tower Atas!

Kita semua telah mempelajari mengenai role yang ada di Mobile Legends, dan kini saatnya untuk mencari tahu hero terbaik di salah satu lane, Offlane. Setidaknya terdapat 5 hero Offlane terbaik Mobile Legends yang dapat kamu manfaatkan untuk menambah jaminan kemenangan tim saat push rank.

Hero-hero Offlane adalah hero yang memiliki satu persyaratan, yakni mampu mempertahankan lane tanpa perlu adanya bantuan dari teman satu tim. Pun demikian, hero Offlane juga diwajibkan mampu bergabung ketika momen gank muncul untuk menurunkan pertahanan musuh.

Siapa sajakah kelima hero tersebut?

1. Badang

Hero Offlane Mobile Legends  terbaik yang pertama adalah Badang. Sang petarung yang diambil dari cerita rakyat Malaysia ini menjadi pilihan pertama yang disuguhkan Moonton di Land of Dawn.

Badang merupakan hero dengan role Fighter, yang memiliki keseimbangan diantara pertahanan tubuh dan serangan. Serangan-serangan dengan critical yang besar dari Badang mampu menjadi hal yang wajib diperhatikan lawan yang berdiri di lane yang sama dengannya.

Tidak heran, jika Badang akan sangat mampu mempertahankan lane secara mandiri, tanpa perlu takut akan serangan dari musuh.

Baca Juga: 5 Assassin Mobile Legends Terbaik Season 16 yang Bikin Kewalahan

2. X.Borg

Hero Offlane Mobile Legends terbaik selanjutnya masih hadir dari role Fighter, yakni X.Borg. Sang cyborg yang diilhami dengan penyembur api di tangan kirinya ini sudah pasti mampu mempertahankan lane seorang diri dengan sangat baik.

Kamu yang hendak menggunakan X.Borg wajib lihai dalam memanfaatkan setiap skill yang dimilikinya. Selain itu, kamu juga wajib memperhitungkan waktu leveling agar tidak ketinggalan level dengan musuh.

Perlu diingat, ketika armor yang dimilikinya sudah pecah, maka itu saatnya untuk kamu segera mundur, jangan sampai terdiam karena serangan kejut dari musuh ketika tubuh X.Borg tidak dalam kondisi optimal.

3. Lancelot

Jangan berpikir jika hanya hero dengan role Fighter yang menjadi hero Offlane Mobile Legends terbaik di artikel ini, karena hero pilihan selanjutnya adalah Lancelot sang Assassin. Pasangan Odette ini juga terbilang tepat untuk menjaga lane atas sendirian.

Lancelot merupakan hero yang memiliki tingkat kelincahan yang sangat tinggi, skill dua dari hero ini dapat memberikan kejutan yang cukup untuk membuat musuh mundur. Sementara itu, skill pertama dapat dimanfaatkan untuk mundur saat ada kejutan, begitu juga dengan skill ketiganya.

Intinya, jika kamu merupakan pemain yang sangat hati-hati di awal permainan, maka hero ini adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga: Pilihan Maut? 5 Combo Hero Terbaik Season 15 Mobile Legends!

4. Uranus

Tank biasanya akan menemani mereka yang ada di Midlane atau Bottom Lane, namun tidak untuk Uranus. Sang Tanker ini juga menjadi hero Offlane Mobile Legends terbaik yang dapat bergerak secara mandiri.

Namun, terdapat beberapa kondisi yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan langkah ini. Tim kamu harus memiliki hero yang dapat berperan sebagai Support, demi menggantikan posisinya di Midlane atau Bottom Lane.

Selain itu, Uranus yang ditujukan untuk Offlane wajib memiliki item serangan yang cukup untuk sedikit memberikan rasa enggan terhadap musuh saat mereka berniat untuk menyerang.

Kesulitan yang harus diantisipasi saat menggunakan hero ini sebagai penjaga di Offlane adalah kemampuan untuk membantu lane lain dengan cepat.

5. Valir

Hero offline Mobile Legends terbaik yang terakhir pada artikel kali ini adalah Valir. Mage dengan tipe serangan api ini diilhami dengan skill yang mampu membuat musuh mundur, yakni Searing Torrent.

Selain itu, skill-skill lain yang dimiliki oleh Valir seperti Burst Fireball juga bisa menjadi hal yang mengerikan bagi musuh yang berniat melakukan ambush terhadapnya. Dengan demikian, Valir dapat dipercaya sebagai Mage yang bisa ditinggal sendiri dan menjaga lane atas, tanpa perlu khawatir mati mendadak.

Siapa pilihan terbaikmu untuk berada di Offlane?

Baca Juga: Yuk Pelajari Perbedaan Offlane, Midlane, dan Bottomlane Mobile Legends

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU