Inilah 5 Hero Jadul Mobile Legends yang Kuat Lagi Sekarang!

Diam-diam, bisa ngalahin hero baru loh!

Inilah 5 Hero Jadul Mobile Legends yang Kuat Lagi Sekarang!

Ketika hero baru datang, maka banyak pemain yang langsung mempelajari cara bermainnya, dan meninggalkan hero lama. Alhasil, beberapa hero "tua" pun dianggap tak berguna lagi. Padahal, banyak loh hero jadul Mobile Legends yang kuat lagi.

Beberapa match ketika saya mengejar rank beberapa hari belakangan ini, saya menemukan pemain yang menggunakan hero lama. Awalnya, saya menganggap remeh, namun hal itu kesalahan besar. Kekalahan harus ditelan dengan paksa, karena diam-diam mereka mampu lebih kuat dari hero baru.

Siapa sajakah mereka?

5. Hilda

Hilda adalah hero jadul Mobile Legends yang kuat lagi saat ini. Mungkin, jika kamu sekarang langsung menggunakannya, kamu belum pasti menang. Pasalnya, hero ini harus disesuaikan kembali item build-nya.

Saat ini kebanyakan tank akan mengambil item support, demikian pula dengan Hilda. Namun, untuk mengakali seretnya gold, maka pengguna Hilda saat ini harus rajin-rajin keliling Map. Spell yang digunakan pun ada baiknya adalah Arrival, sehingga akan cepat mobilitasnya.

Baca Juga: 5 Hal Menarik Trailer Mobile Legends Magic Chess!

4. Pharsa

Saat awal kemunculannya, banyak pemain yang memandang rendah seorang Pharsa. Pun demikian, saat ini hero tersebut menjadi hero jadul Mobile Legends yang kuat lagi, dan mampu menjadi andalan untuk memenangkan match.

Sayangnya, pengguna Pharsa sekarang harus lebih cerdas dalam pemosisian diri. Hal itu berguna untuk memungkinkan hero tersebut menggunakan Ulti dengan nyaman, dan menghabisi musuh dengan mudahnya.

3. Kagura

Hero yang dulu dikenal sebagai andalan salah satu pemain RRQ, Lemon ini juga menjadi hero jadul Mobile Legends yang kuat lagi. Dengan payung yang bisa dikendalikannya, Kagura sempat menguasai Land of Dawn.

Sayang, beberapa season lalu hero ini harus kalah popularitasnya karena banyak hero mage baru yang muncul. Pun demikian, Kagura saat ini sudah mendapatkan kembali predikat hero mage yang paling sulit digunakan namun mematikan miliknya lagi.

2. Lancelot

Sang pengagum Odette, Lancelot juga menjadi hero jadul yang kuat lagi. Pasalnya, kelincahan hero ini sempat menurun, namun setelah update season 15 Lancelot mendapatkan kembali kelincahannya.

Tidak hanya kelincahan yang diraihnya, namun juga CD reduction dari setiap skillnya juga menurun. Hal itu membuat cukup banyak pemain yang percaya diri untuk memanfaatkan Lancelot di Ranked Match.

1. Alucard

Hero jadul Mobile Legends yang kuat lagi di urutan pertama adalah Alucard. Sang pemilik nama yang kalau dibalik menjadi Dracula ini memang ahlinya lifesteal, sempat menurun popularitasnya, namun kini taringnya kembali muncul.

Pada sebuah match, saya menemukan seorang pemain yang dengan percaya diri memilih hero tersebut. Walau merupakan hero tua, namun rupanya di tangan yang tepat hero ini mampu menjadi hero yang mengerikan, tak kenal ampun, dan mudah mendapatkan Savage.

Sayangnya, tidak semua pemain dapat menggunakannya. Pada match lain, saya menemukan pemain yang juga menggunakan Alucard, sayang kerjasama yang kurang baik dan kurang lihainya respon dari pemain tak dapat membawanya ke kemenangan.

Hayo, mana hero jadul andalan kalian saat ini?

Baca Juga: Kenali Carmilla Mobile Legends, Hero dengan Kisah Paling Tragis!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU