Dulu Sih Berjaya! Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Dilupakan!

Masih mengingat saat dulu main di season 1

Dulu Sih Berjaya! Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Dilupakan!

Siapa di antara kalian yang sudah bermain Mobile Legends sejak season 1? Jika ada, tentu masih ingat hero-hero andalan sejak saat itu hingga sekarang. Betul dulu kejayaan diraih, tapi kini ada 5 hero Mobile Legends yang dilupakan, baik disengaja atau tidak.

Tidak semua hero pada daftar ini berasal dari season satu, bahkan ada yang mungkin menjadi langganan banned. Di daftar ini juga merupakan hero yang tidak akan kamu temui saat ranked match. Siapa saja mereka?

5. Alpha

Hero yang tidak pernah kita lihat saat ranked match saat ini adalah Alpha. Dirinya masuk sebagai salah satu hero Mobile Legends yang dilupakan.

Jika kamu pemain lama, maka kamu pasti ingat betapa mematikannya Alpha. Setiap skill dapat dikombinasikan, dan jika sudah memiliki item yang mumpuni, seperti lifesteal, maka hero ini akan sulit untuk ditumbangkan.

Baca Juga: Sedih, Inilah 5 Hero Mobile Legends Paling Tidak Laku di 2019

4. Martis

Hero Mobile Legends yang dilupakan selanjutnya adalah Sang Raja Ashura, Martis. Saat awal kemunculannya, hero ini akan menjadi mimpi buruk bagi lawan.

Bagaimana tidak? Martis adalah fighter yang tidak hanya memiliki pertahanan tubuh cukup tinggi, namun juga kelincahan di atas rata-rata. Martis pun dapat memberikan serangan kejut, dan mengakhiri musuh dengan cepat.

3. Hanzo

Siapa di antara kalian yang masih menggunakan Hanzo untuk ranked match? Ada? Kayanya sih yang menjawab "ada" sangatlah sedikit, karena memang Hanzo telah menjadi hero Mobile Legends yang dilupakan.

Hanzo adalah satu-satunya hero yang dapat memisahkan roh dan raganya sendiri. Dulu, hero ini sering disebut sebagai "banci", karena bisa membunuh banyak musuh tanpa harus takut terbunuh.

Sayang, nerf yang dilakukan Moonton terlalu pedih, dan membuat Hanzo harus berakhir di list tanpa ada yang menggunakannya.

2. Ruby

Ruby adalah salah satu dari deretan daftar hero Mobile Legends yang dilupakan. Fighter satu ini adalah ahlinya lifesteal, sayang, kini Ruby hanya menjadi hero yang kebingungan posisinya, karena tak bisa kill (serangan kecil) dan juga tak bisa menjadi tank (pertahanan tubuh rendah).

Dahulu, Ruby adalah hero yang akan maju paling depan saat war terjadi. Sayang, hinga saat ini hero tersebut tak direncanakan untuk di revamp, sehingga Ruby harus ikhlas hanya berdiam diri dan tak ikut andil di Land of Dawn.

1. Freya

Hero Mobile Legends yang dilupakan dan berada di urutan paling atas adalah Freya. Fighter yang dilengkapi dengan tameng ini bahkan banyak yang enggan menggunakannya saat Brawl match.

Freya adalah fighter yang mampu memberikan stun kepada musuh. Sayang, saat ini stun miliknya tak berguna, karena waktu yang sebentar dan serangannya juga tidak terasa, bahkan bagi seorang marksman.

Itulah 5 hero Mobile Legends yang dilupakan versi saya. Siapa lagi menurut kalian yang pantas masuk ke daftar ini?

Baca Juga: Inilah 7 Hero Mage Mobile Legends Anti Banned yang Bisa Mematikan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU