Bosan Mukill? Pakai 5 Tank Terbaik Mobile Legends Season 15 ini!

Jangan mukill terus! Cobain nih tank terbaik season ini!

Bosan Mukill? Pakai 5 Tank Terbaik Mobile Legends Season 15 ini!

Dalam sebuah permainan MOBA, beragam role dibutuhkan untuk meraih kemenangan di dalam tim, dan yang paling terpenting adalah Tank. Jika kamu ingin pakai Tank tapi bingung pilih yang mana, kami telah temukan 5 Tank terbaik Mobile Legends season 15 ini.

Kelima daftar ini kami buat berdasarkan pengalaman pribadi dan juga informasi yang kami raih dari teman sepermainan. Siapa sajakah kelima hero tersebut?

5. Johnson

Sebagai pemanasan dari daftar tank terbaik Mobile Legends season 15 ini, penulis memulainya dengan Johnson. Hero yang mampu berubah menjadi kendaraan dan membuatnya menjadi yang tercepat di Land of Dawn ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang doyan rusuh.

Johson mampu bertransformasi menjadi sebuah mobil kelas berat dan membawa satu hero teman. Dengan kemampuannya tersebut, hero ini bisa dikombinasikan dengan hero yang memiliki daya serang yang besar dan luas, seperti contohnya Claude, Gussion, Kagura, dan yang lainnya.

Baca Juga: Ingat? 5 Hero Lama Mobile Legends yang Dulu Andalan Banyak Pemain!

4. Belerick

Hero yang belum lama ini mengalami remake, Belerick adalah pilihan yang tepat berikutnya sebagai Tank yang bisa kamu gunakan. Pembaruan yang dilakukan oleh Moonton terhadap Hero ini membuatnya menjadi tank terbaik Mobile Legends season 15.

Belerick bisa dibilang menjadi hero yang sangat mudah untuk digunakan. Hero ini juga memiliki pasif yang sangat membantu saat diserang musuh. Selain itu, ultimate yang dimilikinya mampu mengunci banyak musuh selama berada di area kunciannya.

3. Lolita

Mau cari Tank terbaik Mobile Legends season 15 yang mampu menangkal hampir seluruh serangan musuh? Jika itu pertanyaanmu, maka Lolita adalah jawabannya. Sang Elf mungil bersenjatakan palu besar ini adalah jagonya menangkal serangan musuh.

Skill kedua yang dimiliki Lolita membuatnya mampu melindungi diri sendiri dan teman dari beragam serangan yang mematikan. Lolita pun diberkati dengan 2 serangan sekaligus yang mampu memberikan stun. Dengan demikian, hero ini adalah yang terbaik dari yang terbaik jika berbicara soal bertahan dan membantu menyerang.

2. Hylos

Hylos adalah sang manusia setengah kuda yang ikut menjadi Tank terbaik Mobile Legends season 15. Hero ini dibekali dengan beragam hal menarik nan menguntungkan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Pasif dari Hylos memungkinkannya untuk memiliki jumlah darah yang lebih banyak dari hero lainnya. Hero ini juga mampu memberikan serangan area secara terus menerus melalui skill keduanya. Skill ketiganya memungkinkan dia bersama teman mengejar musuh yang lari tunggang langgang.

1. Khufra

Di urutan pertama sebagai Tank terbaik Mobile Legends season 15 adalah Khufra. Tanker yang terbilang baru diperkenalkan di Land of Dawn ini adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengejar Rank tanpa perlu takut kalah.

Khufra adalah Tank yang memiliki serangan jarak menengah (basic attack), jarak jauh (skill 1), dan juga serangan kejut. Beragam serangan yang dimilikinya tersebut membuat Khufra masuk ke dalam daftar Tank dengan sifat yang cukup agresif.

Sayangnya, berkat segala kemampuannya itu pula Khufra terbilang sering masuk ke dalam daftar ban.

Mana Tank terbaik versi kalian? Jangan mukill terus!

Baca Juga: Inilah 5 Hero Jadul Mobile Legends yang Kuat Lagi Sekarang!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU