Ingat? 5 Hero Lama Mobile Legends yang Dulu Andalan Banyak Pemain!

Dulu ada masa kejayaan mereka, tapi tidak untuk sekarang!

Ingat? 5 Hero Lama Mobile Legends yang Dulu Andalan Banyak Pemain!

Sebagai sebuah permainan kompetitif mobile yang usianya cukup awet, tentu saja sudah banyak cerita yang ditorehkan oleh MLBB. Salah satu cerita yang mungkin akan dikenang adalah deretan hero lama Mobile Legends yang dulu sudah pasti menjadi andalan, sekaligus rebutan diantara pemainnya.

Setidaknya terdapat 5 hero yang dulunya begitu dikagumi, namun sayangnya kini harus mundur sebagai pilihan saat banned and pick dimulai. Siapa sajakah kelima hero tersebut? berikut jawabannya.

5. Zilong

Dahulu, saat mencari seorang fighter tangguh hanya ada satu pilihan yang menjadi rebutan, yang tak lain dan tak bukan adalah Zilong. Hero yang dahulunya bernama Zhao Yun tersebut menjadi salah satu hero lama Mobile Legends yang sangat diagungkan dulunya.

Bagaimana tidak? Zilong adalah Hero yang memiliki kekuatan untuk meningkatkan kecepatan gerak sekaligus serangannya, saat pengguna menekan skill ketiganya. Zilong mampu mengejar lawan yang kabur, dan menghabisinya dengan beberapa serangan mematikan.

Sayangnya, skill ketiga Zilong saat ini kebanyakan digunakan untuk kabur dari kejaran hero-hero baru. Syeeediiih.....

Baca Juga: 5 Hal Menarik Trailer Mobile Legends Magic Chess!

4. Saber

Kalau kamu adalah pemain lama dan ahlinya assassin, sudah pasti Saber menjadi kawan yang selalu menemani kamu dulunya. Bagaimana tidak? Hero ini mampu menghabisi musuh hanya dengan satu serangan mematikan, yakni serangan Ulti-nya.

Sayangnya, Saber adalah hero lama Mobile Legends yang tampak dilupakan keberadaannya, bukan hanya oleh pemain, namun juga sepertinya oleh Moonton. Jangan berharap untuk menghabisi fighter dengan satu serangan! Pasalnya kini Saber pun tak mampu menghabisi nyawa marksman dengan Ulti-nya.

3. Alpha

Zilong dulunya mungkin adalah hero andalan karena memiliki serangan kuat dan mudah digunakan. Namun, Alpha adalah hero yang begitu tricky, namun sangat mematikan, tapi itu dulu.

Hero lama Mobile Legends ini dulunya adalah andalan bagi beberapa pemain yang telah menguasainya. Jika Zilong hanya mengandalkan Ulti, maka Alpha mengandalkan combo dari rentetan skill-nya, dan juga ketepatan pemainnya.

Sayang, saat ini Alpha bahkan tak mampu menghabisi satu musuh pun, terlebih saat berhadapan dengan hero baru yang kelincahannya tidak masuk akal.

2. Minotaur

Dahulu kala, sangat dahulu kala, Minotaur adalah tank andalan saat bermain di match Ranked. Pasalnya, hero lama Mobile Legends ini mampu memberikan serangan kejut, menggemparkan Land of Dawn, dan juga memberikan kesempatan maha asik bagi temannya untuk menghabisi banyak musuh.

Sayangnya, serangan efek stun Minotaur saat ini tidak terlalu menyulitkan. Terlebih, petrify akan menghilangkan efek tersebut dengan mudah, dan Ulti hero tersebut hanyalah sia-sia.

1. Miya

"One shoot, one kill" adalah tagline seorang hero yang begitu dipuja dahulunya, yakni Miya. Hero lama Mobile Legends ini dulunya adalah rebutan diantara para marksman.

Bagaimana tidak? saat permainan sudah berada di menit-menit akhir, Miya yang telah lengkap build item-nya akan mampu menghabisi seorang tank dengan mudah. Belum lagi, Ulti yang dimilikinya bisa membuatnya kabur dengan mudah dari segerombolan musuh.

Namun, saat ini kemampuan Miya sangat jauh dibandingkan marksman baru yang ada. Miya sangat mudah diculik, dan dibuat susah pendapatannya. Pengguna Miya pun gugur satu persatu, dan hanya meninggalkannya sebagai sebuah cerita rakyat dia pemain Mobile Legends veteran.

Gimana menurutmu soal mereka?

Baca Juga: 5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends yang Memikat Selain Lancelot-Odette

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU