7 Hero Baru Mobile Legends Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Dan, siapakah yang ada di urutan pertama?

7 Hero Baru Mobile Legends Terbaik Sepanjang Tahun 2019

Di sepanjang tahun ini, Mobile Legends: Bang Bang menyuguhkan banyak hero yang dapat kita manfaatkan untuk bertarung di The Land of Dawn. Namun, di antara rentetan tersebut, terdapat 7 hero baru Mobile Legends terbaik di 2019 yang bisa kamu manfaatkan untuk meraih kemenangan.

Ketujuh hero itupun terkadang disebut overpowered. Bahkan, tidak jarang diantaranya akan menjadi hero langganan yang di banned saat rank match di tier Epic ke atas. Siapa sajakah mereka?

7. Dyrroth

Salah satu dari 7 hero baru Mobile Legends terbaik di tahun 2019 adalah Dyrroth. Putra mahkota dari Moniyan Empire ini hadir sebagai salah satu fighter yang kekuatannya cukup ditakuti.

Pasalnya, hero ini memiliki skill yang cukup mengerikan. Skill pertamanya, Burst Strike merupakan skill dengan jarak menengah. Jika kamu terkena kejutan dari skill Ulti dari Dyrroth, Abysm Strike dan hanya tersisa sedikit darah, jangan harap kamu dapat selamat, karena Burst Strike siap menumpasmu.

Baca Juga: Performa Meningkat, Begini Cara Update Mobile Legends Unity 2.0!

6. Khufra

Bagi kalian para pecinta Tank, tahun ini menjadi yang terbaik. Pasalnya, salah satu hero baru Mobile Legends yang hadir di 2019 adalah Khufra, sang Tiran Gurun.

Khufra tidak hanya memiliki durabilitas yang besar, namun juga efek skill yang cukup untuk menyulitkan musuh. Setiap skill yang dimiliki oleh hero ini hadir hanya untuk mengganggu musuh. Pun demikian, salah satunya, Bouncing Ball, dapat digunakan untuk kabur ketika darahnya mulai menipis.

5. Masha

Ingin yang kuat dan tahan lama? Jika iya, salah satu hero baru Mobile Legends di 2019 ini adalah jawabannya, yakni Masha. Hero ganas ini memiliki role Fighter sekaligus Tank.

Hero ini bisa dibilang sebagai hero yang paling mengerikan. Pasalnya, pasif dari Masha saja membuat dirinya memiliki berlapis-lapis HP. Jika kekuatannya dilepas, walau menghabiskan HP secara konstan, serangan dari Masha akan menggila.

4. Granger

Gemar menggunakan Marksman? Jika iya, maka Granger adalah hero baru Mobile Legends yang tepat untuk kamu miliki. Sang pembawa rocket launcher yang disembunyikan dalam bentuk tas gitar ini memiliki serangan yang menggila.

1 dari 6 peluru yang ditembakan oleh Granger memiliki serangan yang sudah pasti menjadi serangan dengan efek kritikal. Selain itu, Rhapsody yang menjadi skill pertama dari Granger juga akan menyulitkan musuh. Ketika musuh mencoba untuk kabur, maka mereka harus bersiap menghadapi Death Sonata.

3. Guinevere

Hero yang paling tua, yang meluncur di tahun 2019 ini adalah Guinevere. Walaupun demikian, adik dari Lancelot ini adalah Fighter sekaligus Mage yang patut ditakuti.

Guinevere adalah hero yang gemar memberikan kejutan. Pasalnya, dengan serangkaian combo skill yang dimilikinya, memungkinkan hero tersebut mampu menghabisi lawan tanpa mampu berkutik. Apalagi jika disandingkan dengan spell Execute.

2. Ling

Ling, satu-satunya hero yang mampu menginjakan kaki di atas tembok ini adalah hero baru Mobile Legends yang cukup menyulitkan. Bahkan, penulis sendiri akan kesulitan jika tim musuh menggunakannya.

Berkat kehadiran skill Finch Poise, Ling bisa menaiki tembok ada tumpukan batu yang ada. Setelah menemukan sasaran yang tepat, dengan sigap pemainnya harus menggunakan Tempest of Blades.

1. X.Borg

Inilah hero baru Mobile Legends di tahun 2019 yang sudah pasti akan masuk ke dalam ban list. Sang ahli ledakan, X.Borg sangat ditakuti para pemain berkat beragam kemampuan yang dimilikinya.

Penggunaan X.Borg yang mudah, rangkaian skill yang mengerikan, pertahanan terbaik di kelasnya, dan ulti yang memberikan daya ledak besar membuat hero ini berhasil menduduki posisi pertama sebagai yang terbaik.

Rata-rata, pemain Mobile Legends dapat dipastikan mampu mengoperasikan X.Borg. Pun demikian, dibutuhkan kecepatan respon yang tinggi agar tidak mudah dihabisi musuh ketika armor yang dimilikinya hancur.

Itulah rangkaian hero Mobile Legends terbaik sepanjang tahun 2019. Bagi penulis, X.Borg adalah yang terbaik. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Macan dari Barat, Ini Lore Hero Wanwan Mobile Legends!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU