Yoko Taro Lagi! Square Enix Rilis Gameplay Video NieR Re[in]carnation!

Meski pindah ke mobile, visualnya tetap apik!

Yoko Taro Lagi! Square Enix Rilis Gameplay Video NieR Re[in]carnation!

Yoko Taro dan Yosuke Saito kembali lagi dalam proyek NieR terbaru mereka, Nier Re[in]carnation yang resmi dirilis dalam platform mobile! Cek video trailer gameplay permainannya di sini!

1. Intip gameplay-nya di sini!

Square Enix merilis video gameplay trailer dari game ini pada tanggal 18 April lalu, yang menunjukkan kontrol geraknya yang berbasis touchscreen yang semakin memperjelas bahwa format game ini akan memiliki basis action!

Tidak hanya itu, sosok hantu yang mengikuti sang gadis dengan iringan komposisi lagu yang indah pun terasa tidak asing, kalau kamu bandingkan dengan Pod yang mengikuti 2B, 9S, dan A2 sekaligus bersama musik yang melantun ketika bertualang di dunia Nier;Automata!

2. Sekilas NieR Re[in]carnation!

NieR Re[in]carnation lagi-lagi menjadi reuni sosok di balik saga game adventure serba-genre NieR Yoko Taro dan produser Yosuke Saito, kali ini bersama Akihiko Yoshida sebagai desainer karakternya dan gambar konsep oleh Kazuma Koda. 

Tim tersebut mengembangkan game mobile ini bersama Applibot, dan Square Enix tetap menjadi penerbit resmi dari judul tersebut yang akan dirilis ke sistem operasi iOS maupun Android ini!

Baca Juga: Nostalgia Zaman 80-an Lewat Game A Summer's End: Hong Kong 1986

3. Celoteh kreatornya!

Produser Yosuke Saito tidak sabar ingin menunjukkan game sebenarnya secepat mungkin, "Kami tidak butuh mendapatkan keuntungan uang darinya. Kalau kami bisa membuat kehebohan, maka aku sudah cukup dengan itu. Karena ini NieR, begitulah perspektif kami dalam membawanya ke dalam dunia smartphone. Aku menganggapnya sebagai sebuah tantangan baru di sisi tersebut. Bahkan ketika kami tidak untung dari itu dan aku dipecat, yang kulakukan cukup bergabung dengan Bukkuro (perusahaan Yoko Taro)," candanya sambil tertawa.

"Walaupun sering dipakai sebagai sebuah slogan, memang rasanya lumayan baru dan membingungkan. Ia (Nier Re[in]carnation) adalah sebuah game yang tipenya mengejutkan secara aneh," ujar sutradara rutin serial tersebut, Yoko Taro.

Apa pendapatmu tentang Nier Re[in]carnation? Sampaikan opinimu tentang edisi terbaru NieR oleh Yoko Taro ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Event Pra-Registrasi Kedua Blade and Soul Revolution Dibuka!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU