Update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd Akan Datang 2 Desember!

Dirilis sekalian Story Chapter XXVII!

Update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd Akan Datang 2 Desember!

Pada tanggal 2 Desember, update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd akan datang bersama konten seru lainnya dalam versi 5.3! Penasaran dengan siapa yang bakal muncul kali ini? Temukan di sini!

1. Carole di Hyperion!

Kini, Carole Peppers sang protagonis side story Honkai Impact 3rd dari Post-Honkai Odyssey datang ke Hyperion untuk kamu turunkan ke medan tempur! Sebagai Battlesuit SP pendukung tipe MECH, ia memanfaatkan Physical DMG jarak dekat dengan menggunakan sarung tinju mekanis dalam serangkaian tinjuan brutal!

Hal penting yang wajib kamu tahu ketika mendapatkan Carole, kamu dapat mengganti Battlesuit secara langsung setelah Ultimate miliknya dilancarkan, dan dia dapat tetap berada di medan pertempuran sampai Ultimate-nya berakhir!

2. Bronya dewasa di Pasca Senja!

Update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd Akan Datang 2 Desember!dok. Mihoyo

Dalam episode baru Before Starfall, sosok Bronya Zaychik yang selama ini kita lihat dalam wujud kecilnya di timeline utama Honkai Impact 3rd muncul sebagai sosok yang telah tumbuh dewasa dan datang ke open world untuk pertama kalinya!

Sebagai salah satu pemeran utama di prolog, Carole akan mengarahkan jalannya cerita dan mengambil tanggung jawab untuk menyelamatkan teman satu timnya. Dalam plot tersebut, ia akan bertemu Bronya dewasa bersama tim penyelamat saat dilanda krisis!

Baca Juga: Update Genshin Impact 2.3 Rilis 24 November! Arataki Itto Datang!

3. Chapter baru dan kostum battlesuit baru!

Update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd Akan Datang 2 Desember!dok. Mihoyo

Story Chapter XXVII Dusk of the Fool yang akan hadir dalam update terbaru ini tentunya bukan satu-satunya tambahan di dalam versi utama, karena kostum pertama milik Battlesuit Kiana Kaslana di Herrscher of Flamescion akan ikut hadir!

Dalam Outfit Crate versi 5.3 kelak, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan kostum yang dinamakan Time Runner tersebut dengan tema yang berlawanan dari kostum aslinya yang berapi-api, yakni elemen es dan debu bintang!

Apa yang paling kamu nantikan di dalam update Post-Dusk Odyssey Honkai Impact 3rd? Bagikan opinimu terhadap update tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kami Mampir ke HoYoFEST Indonesia, Ini Dia Impresinya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU