Siap-Siap Perang di Map Baru PUBG Mobile Livik Pada Tanggal 7 Juli!

Ada bau-bau peta gunung, nih!

Siap-Siap Perang di Map Baru PUBG Mobile Livik Pada Tanggal 7 Juli!

Akhirnya, muncul lagi peta terbaru dari PUBG Mobile yang seru untuk dijelajahi! Penasaran dengan peta baru yang sudah dipancing-pancing oleh game yang satu ini? Nah, sambut map baru PUBG Mobile Livik yang akan hadir bulan Juli!

1. Peta baru, update baru!

Siap-Siap Perang di Map Baru PUBG Mobile Livik Pada Tanggal 7 Juli!facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL

Di akun media sosial resmi PUBG Mobile Indonesia, gambar ini dibagikan dengan tagline "Taklukkan Medan Tempur Baru". Lalu, label VER 0.19. 0 juga menandakan status peta ini yang akan hadir melalui update terbaru game yang satu ini!

"Jangan lupa siapkan kopi, WIFI plus hoki (biar wifinya gak keputus) ketika update versi 19.0 PUBG MOBILE... Update versi 0.19.0 yang berisikan map eksklusif pertama PUBG MOBILE - Livik  akan segera hadir beberapa hari ke depan," tulis pihak PUBG Mobile melalui kolom caption.

2. Rilis global!

Peta terbaru yang akan memasuki fase tes beta ini akan bisa kamu coba langsung pada tanggal 7 Juli secara global! Hal ini berarti kamu tidak hanya akan menggunakan peta tersebut untuk bertempur di dalam region sendiri!

Selain itu, melalui foto-fotonya, ia tidak terlihat seperti peta yang bakal seratus persen berpusat pada musim dingin seperti Vikendi, bukan banyak rawa seperti Sanhok, namun tidak pula setandus Miramar. Jadi, besar kemungkinan ia merupakan area perkampungan di pegunungan Eropa!

Baca Juga: Metal Slug Code J Resmi Dirilis Tencent Untuk Platform Mobile!

3. Hanya di MOBILE!

Satu lagi hal menarik di dalam konten peta baru ini bukan terletak pada seberapa luas maupun lingkungannya nanti, namun terletak pada kabar update tersebut! Untuk saat ini test map tersebut baru diumumkan untuk PUBG Mobile!

Artinya, peta yang satu ini belum tersedia dulu untuk versi PC, sehingga para pemain smartphone justru yang mendapatkan kesempatan lebih dahulu untuk mencoba peta terbaru PUBG Mobile ini!

Apa pendapatmu tentang map PUBG Mobile baru Livik yang akan rilis pada tanggal 7 Juli nanti? Apakah kamu juga berekspektasi peta ini akan seluas Miramar atau sesempit Sanhok? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Game Eksklusif Laris, Last of Us Part II Sudah Terjual 4 Juta Kopi!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU