Selain Worlds, League of Legends Wild Rift Esports Dimulai!

Kabarnya datang berbarengan dengan lokasi Worlds 2021!

Selain Worlds, League of Legends Wild Rift Esports Dimulai!

Bertepatan dengan pengumuman Worlds 2021, LoL Esports juga mengumumkan rencana League of Legends Wild Rift Esports di Asia Tenggara! Penasaran kapan mulainya? Temukan di sini!

1. Asia Tenggara duluan!

Selain Worlds, League of Legends Wild Rift Esports Dimulai!dok. Riot Games

Pengumuman resmi dari Riot mengungkapkan, lingkungan kompetitif e-sport Wild Rift untuk region Asia Tenggara secara resmi direncanakan, meski rencana kompetisi regional dan globalnya masih dalam tahap pengembangan.

Di Asia Tenggara, season ini akan dimulai dengan beberapa acara kompetitif kecil yang
diadakan secara bergantian sepanjang bulan Maret. Pada bulan April, para tim akan bertransisi ke delapan sirkuit turnamen berdasarkan lokasi tempat mereka akan memperebutkan gelar juara lokal dan peluang bertanding melawan juara lokal lain dari seluruh Asia Tenggara!

2. Worlds di Shenzhen!

Selain Worlds, League of Legends Wild Rift Esports Dimulai!dok. Riot Games

Kabar ini juga datang bersamaan dengan perencanaan LoL Esports sendiri untuk turnamen akbar Worlds musim ke-11 League of Legends. Lokasi resmi untuk final akbar permainan ini telah resmi diumumkan akan diadakan di Shenzhen, Tiongkok!

Dimulai dari bulan Januari, lebih dari 100 tim akan memperebutkan posisi mereka sebagai representasi region masing-masing dalam turnamen di tahun 2021 ini. LoL Esports dan Riot China akan mengumumkan kota tuan rumah tambahan di kemudian waktu pada tahun ini.

Baca Juga: Adu Preman SMA Indonesia! Game Parakacuk Akan Hadir di Steam 2021!

3. Dedikasi baru terhadap mobile game-nya!

"Seperti League PC, Wild Rift pun sangat kompetitif, dengan kedalaman, kompleksitas, dan momen sengit yang penting dalam menghadirkan olah raga yang mengagumkan," ujar John Needham, Head of Global Esports di Riot Games, dalam livestream pengumuman awal musim 2021.

John pun juga tidak lupa menyampaikan bahwa "Meski saat ini masih tergolong sangat baru, kami senang sekali dapat membawa serta semangat dan dedikasi kami terhadap e-sport ke perangkat seluler."

Apa pendapatmu terhadap League of Legends Wild Rift Esports di lingkungan Asia Tenggara? Sampaikan opinimu terhadap rencana e-sport tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Beda Banget, Ini 10 Game yang Baru Terkenal Setelah Sekuelnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU