Rayakan Halloween, PUBG Mobile Infection Mode Siap Diluncurkan!  

Jadi mayat hidup, atau jadi pembasminya?

Rayakan Halloween, PUBG Mobile Infection Mode Siap Diluncurkan!  

PUBG Mobile Infection Mode akhirnya diluncurkan di bulan ini sebagai bagian dari serangkaian perayaan menjelang hari Halloween! Seperti apakah mode terbaru PUBG Mobile yang satu ini? Ini dia isinya!

1. Tim zombi atau tim manusia!

Rayakan Halloween, PUBG Mobile Infection Mode Siap Diluncurkan!  dok. PUBG Mobile

Kamu akan bergabung dalam salah satu dari dua kubu yang terdiri dari 5 orang yaitu Zombies dan Defenders. Nah, tujuan dari tim Zombies adalah menginfeksi semua manusia di dalam kubu Defenders untuk dapat memenangkan permainan!

Menariknya, ketika menjadi anggota kubu Defenders, kamu tidak perlu menghabisi semua orang dari kubu mayat hidup! Sebagai para manusia, kamu wajib bertahan hidup sampai batas waktu di dalam ronde tersebut habis untuk menang, bahkan meskipun anggota yang tersisa dalam kubumu tinggal satu orang!

2. Persenjataan Defenders dan Zombies!

Rayakan Halloween, PUBG Mobile Infection Mode Siap Diluncurkan!  dok. PUBG Mobile

Untuk kubu Defenders, kamu dibekali dengan versi yang berbeda dari M416 dan AKM! Kedua senjata tersebut dilengkapi dengan ekstensi super extended mags untuk menyimpan amunisi yang jauh lebih banyak, dan tokoh Vanquisher yang lebih kuat dari manusia biasa ketika anggota yang tersisa tinggal tiga orang!

Tentunya, dari kubu Zombies juga tidak kalah seru untuk mengimbangi kompetisi dalam mode ini! Meskipun hanya bermodal cakar semata, ia bisa berlari lebih cepat dan memiliki kemampuan untuk menghilang dalam sementara waktu. Selain itu, upgrade mereka memungkinkan mereka untuk menjadi semakin kuat sebagai Raja Zombie!

Baca Juga: PUBGM Rilis Lagu Lovesick Girls di Lobby In-Game Bareng BLACKPINK!

3. Kejutan misterius di hari Halloween!

Menurut Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE, “Hadirnya Infection Mode PUBG MOBILE menjelang perayaan Halloween tahun ini, merupakan sebuah kejutan misterius yang kami hadirkan kembali bagi para penggemar PUBG Mobile diseluruh dunia pada pembaruan PUBG Mobile 1.0."

"Berbagai konten yang diperbaharui di mode ini, menjadikan permainan PUBG MOBILE menjadi lebih menarik dan berbeda karena di mode ini, pemain didorong untuk dapat memikirkan strategi yang sesuai agar bisa memenangkan pertandingan.  Mode ini juga merupakan mode yang sudah sangat ditunggu-tunggu karena mampu menghadirkan gameplay yang sangat menantang dan memacu adrenalin seorang pemain," jelas Jenny.

Apa pendapatmu terhadap Infection Mode yang diluncurkan oleh PUBG Mobile untuk merayakan nuansa Halloween tahun ini? Sampaikan opini kamu tentang mode baru ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Tiap Minggu 7 Jutaan, Maingame.com dan Bukalapak Gelar Turnamen Asik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU