PUBG Mobile Versi 2.2 Ajak Jung Ho Yeon Jadi NUSA Commissioner 

Ada set eksklusifnya juga, lho!

PUBG Mobile Versi 2.2 Ajak Jung Ho Yeon Jadi NUSA Commissioner 

PUBG Mobile versi 2.2 kini mengaet Jung Ho Yeon ke dalam salah satu peta terbarunya, Nusa, lho! Mau tahu seperti apa kolaborasi mereka dengan aktris satu ini? Cek di sini!

1. Hadir mengisi peran khusus!

PUBG Mobile resmi mengumumkan kemitraan terbaru dengan bintang internasional Jung Ho Yeon, yang terkenal berkat penampilan yang memukau di dalam seri Squid Game dan kariernya sebagai model high fashion!

Kali ini, Jung Ho Yeon bergabung dengan PUBG Mobile di momen istimewa, mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam update Versi 2.2 yang datang berbarengan dengan pta tersebut!

2. Tentang Nusa!

Bulan ini, update versi 2.2 game battle royale tersebut memperkenalkan Nusa, sebuah peta pulau baru yang terinspirasi dari Indonesia, di mana para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat dan mendebarkan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Nama Nusa pada map terbaru ini diambil dari kata Nusantara. Dengan ukuran map 1x1, Nusa menjadi peta permainan terkecil di antara Erangel, Miramar, Sanhok, bahkan Vikendi!

Baca Juga: Kolaborasi PUBG MOBILE x Wingstop Hadir! Tukar Voucher Pesanan, Lho!

3. Bonus eksklusif!

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru ini, Ho Yeon hadir sebagai NUSA Commissioner, dan mulai hari ini para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho Yeon dengan membeli peti spesial. 

Pernak-pernik tersebut termasuk:

●     HO YEON Operation Erangel Set

●     HO YEON Purple Crown - Pan

●     HO YEON Queen of Thorns Ornament

●     HO YEON Deadly Kiss - Kar98K

Apakah kamu juga siap dengan update PUBG Mobile versi 2.2 ini? Sampaikan opinimu terhadap kolaborasi bersama Jung Ho Yeon tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Map Nusa PUBG Mobile Resmi Meluncur! Kolaborasi dengan Kemenparekraf!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU