Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail Resmi Dibuka!

Kali ini event co-op!

Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail Resmi Dibuka!

Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail akhirnya resmi dibuka! Apa fitur baru yang bakal muncul dalam Closed Beta  kali ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Dua perhentian awal!

Pada Closed Beta Final kali ini, pemain akan mulai dari Stasiun Luar Angkasa Herta dan
mempelajari asal mula Stellaron di dalam tubuh tokoh utama. Setelah itu pemain akan menaiki Astral Express, kemudian melakukan perjalanan antarbintang menuju dua perhentian awal, yaitu Jarilo-VI dan Xianzhou "Luofu".

Closed Beta Final kali ini juga akan mengimplementasikan event co-op, misi bersama, serta fotografi dan berbagai sistem gameplay terbaru lainnya. Untuk memperoleh kuota beta kali ini, kamu bisa mengikuti tautan ini: https://hoyo.link/27ftB8Bd

2. Datangi Xianzhou "Luofu"!

Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail Resmi Dibuka!dok. HoYoverse

Jarilo-VI merupakan sebuah planet berwarna putih karena terbungkus dengan salju. Di balik salju yang berwarna putih, terdapat misteri dan bahaya yang menanti untuk dijelajahi oleh Trailblazer. Sebagai salah satu yang paling kuat di alam semesta, Xianzhou Alliance terbentuk dari enam kapal raksasa, Xianzhou "Luofu" adalah salah satunya.

Pemain yang baru pertama kali datang ke Xianzhou "Luofu" akan berkesempatan untuk menjelajahi dunia fantasi yang penuh dengan unsur oriental, berkeliling di kota yang sibuk dengan bangunan-bangunan megah, serta memahami ketegangan antara faksi-faksi utama!

Baca Juga: Genshin Impact v3.4 Akan Hadir dengan Lantern Rite dan Kartu Klee!

3. Eksperimen dalam sistem pertempurannya!

Pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail Resmi Dibuka!dok. HoYoverse

Selain menjelajahi dunia, menjalani cerita utama dan bertemu dengan berbagai rekan yang unik, pemain juga dapat bereksperimen dengan sistem pertempuran pada Closed Beta Final kali ini. 

Pemain dapat menyusun tim bertempur dari berbagai macam pilihan Karakter, memanfaatkan setiap tipe dan Skill dari Karakter, serta menikmati sistem pertempuran yang mudah dipelajari sekaligus menantang. Bailu, Yanqing, Qingque, dan Tingyun adalah karakter terbaru yang patut diperhatikan! 

Apakah kamu juga mengikuti pendaftaran Closed Beta Final Honkai: Star Rail? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Honkai Impact 3rd v6.2 Bakal Datang 8 Desember!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU