Open Beta KOF Allstar VNG Telah Dibuka! 

Karakter-karakter SNK yang bikin kangen pun muncul!

Open Beta KOF Allstar VNG Telah Dibuka! 

KOF Allstar VNG resmi diluncurkan dalam fase open beta, dan ada yang berbeda di dalam permainan KOF kali ini! Penasaran seperti apa gameplay-nya? Cek kabar selengkapnya di bawah ini!

1. Siap main dalam open beta!

VNG Corporation menepati janjinya dengan memulai masa open beta game yang berjudul lengkap The King of Fighters Pertarungan Sengit - AllStar ini! Meskipun demikian, berjubel fitur sudah siap dimainkan di dalam fase beta ini!

Di dalam permainan yang satu ini, alih-alih kamu bermain sebuah game aksi bertarung 3 vs 3 yang hardcore seperti seri utamanya, game yang satu ini mengusung sistem card battle yang mengandalkan elemen strategi yang lebih mudah untuk dikuasai dengan tetap mengupayakan elemen kompetitif yang menjadi khas game-nya!

2. Crossover karakter-karakter yang sensasional!

Open Beta KOF Allstar VNG Telah Dibuka! dok. KOF Allstar VNG

Lebih dari 100 petarung game legendaris SNK ini masuk di dalam adaptasi mobile-nya! Namun tidak berhenti sampai di situ saja, karena dari cover-nya kamu tentu sudah melihat bahwa tokoh dari Last Blade hingga Samurai Shodown!

Dalam rangka pembukaan open beta ini, VNG corporation sudah menyiapkan daily login event untuk para pemain yang telah mengunduh game-nya mendapatkan Mai Shiranui melalui login 8 hari berturut-turut, dan bonus Yuri Sakazaki yang akan kamu dapatkan di login hari kedelapan!

Baca Juga: Tayang di Nimo TV, Empat Negara Siap Bertanding di MPLI 4 Nation Cup!

3. Janjikan turnamen sengit!

Open Beta KOF Allstar VNG Telah Dibuka! dok. KOF Allstar VNG

VNG Corporation menyiapkan KOF Allstar VNG untuk dirilis di empat negara sekaligus, dan akan menghadirkan sebuah pengalaman bermain yang komplit dan tidak pernah dirasakan oleh para pemain yang berada di Indonesia, Thailand, Filipina, dan Vietnam!

Tidak hanya itu, mereka menjanjikan turnamen yang akan diselenggarakan sendiri di Indonesia dan ketiga negara tersebut! Turnamen ini akan diselenggarakan secara bertahap dan akan bertumbuh bersama dengan komunitas permainan yang satu ini.

4. Yang kasual juga bisa seru-seruan!

Open Beta KOF Allstar VNG Telah Dibuka! dok. KOF Allstar VNG

Pham Duy Cường selaku VNG Representative mengatakan “Ada begitu banyak tantangan menunggu VNG di negara Asia Tenggara. Karena ini adalah pertama kalinya kami ‘Go Global’ dan meluncurkan produk baru secara bersamaan di empat negara. Tapi kami bersedia merangkul semua tantangan untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi para pemain."

"Melalui KOF AllStar VNG kami menargetkan para pemain baru yang sebelumnya tidak mengenal waralaba The King of Fighters AllStar, gamer yang menyukai genre card battle, dan orang-orang yang ingin memainkan game dengan santai” jelas Pham.

Apa pendapatmu terhadap KOF Allstar VNG yang siap memasuki fase open beta ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Hadir 4 September 2020, Intip Trailer Baru Marvel Avengers di Sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU