Lepas Beta, Nexon Thailand Rilis World of Dragon Nest Android dan iOS!

Duluan dirilis di Asia Tenggara, lho!

Lepas Beta, Nexon Thailand Rilis World of Dragon Nest Android dan iOS!

Nexon Thailand resmi merilis World of Dragon Nest untuk platform Android dan iOS! Region apa saja sih yang dapat jatah rilisan game MMORPG ini?

1. Resmi rilis untuk Android dan iOS!

Hari ini, World of Dragon Nest telah tersedia untuk diunduh di Apple App Store atau Google Play Store. Nexon Thailand merilis game ini untuk region Asia Tenggara dengan negara-negara sebagai berikut: Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Brunei, Kamboja, Laos dan Myanmar!

Saat ini game tersebut sedang mengadakan kampanye peluncurannya di media sosial. dari halaman Facebook resminya, mereka membagikan hadiah Samsung Galaxy Note 10+ bagi pemenang yang beruntung dan 888 Red Diamonds!

2. Sedari beta sudah membludak!

Di masa fase tes beta tertutupnya, game ini dibuka untuk 30 ribu pemain terpilih. Namun, beberapa waktu kemudian dibuka pula tambahan untuk 10 ribu orang lagi untuk mendaftar akibat menggunungnya permintaan bergabung dan minat pemain!

Pada akhirnya, menjelang akhir pendaftaran tes beta pun game tersebut akhirnya mengumumkan bahwa semua orang bisa mencoba versi beta tersebut untuk mengumpulkan data dan saran pemain!

Baca Juga: Lewat GDI 2020, Gravity Mengumumkan 3 Game Ragnarok Terbaru!

3. Simak spesifikasi minimumnya

Lepas Beta, Nexon Thailand Rilis World of Dragon Nest Android dan iOS!dok. Dragon Nest

Belajar dari fase tes beta tertutupnya, spesifikasi ponsel yang kamu butuhkan untuk bermain game MMORPG ini juga wajib kamu perhatian. Nah, ini dia kebutuhan sistem untuk dapat bertualang dengan optimal:

Minimum:

CPU: Snapdragon 805 (Quad Core 2.7 GHz)

RAM: 2 GB

Media Penyimpanan: 3-5 GB

OS: Android 5.0 (Lollipop)


Rekomendasi:

CPU: Snapdragon 835 (Octa Core 2.45 GHz)

RAM: 3 GB

Storage: 3-5 GB

OS: Android 7.0 (Nougat)

Apa pendapatmu atas rilisnya World of Dragon Nest ini ke pemain umum? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: 3 Game Indonesia Bersaing di Taipei Game Show 2020 Indie Game Awards

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU