Lanjut ke SEA! Bigetron RA Juarai PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1!

Ratusan juta dimenangkan oleh tim yang satu ini!

Lanjut ke SEA! Bigetron RA Juarai PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1!

Kali ini, tim Bigetron RA juarai PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1 dan akan mengembangkan sayapnya ke Asia Tenggara! Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, lho!

1. Menangkan 330, 8 Juta Rupiah!

Lanjut ke SEA! Bigetron RA Juarai PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1!dok. PUBG Mobile Indonesia

Bigetron RA, alias Bigetron Red Aliens telah berhasil membuktikan diri sebagai tim profesional PUBG Mobile profesional terbaik di Indonesia dan maju sebagai perwakilan Indonesia di ajang selanjutnya yang mencakup satu Asia Tenggara!

Kemenangan ini mengantarkan mereka atas hadiah utama sebesar 20.000 USD (kurang lebih 330, 8 juta Rupiah) dan kesempatan untuk menjadi wakil negara Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020!

2. Dongkrak skor fantastis!

Turnamen yang telah berjalan selama sebulan ini ditutup dengan performa gemilang Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy, yang memperoleh total 233 poin dalam 4 Chicken Dinner dan 87 kill.

Bersama Morph dan ONIC Esports, ketiga tim yang berada di posisi 1, 2, dan 3 akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di PMPL SEA Finals 2020 S1 demi menjadi wakil tambahan dari Indonesia di ajang PUBG Mobile World League 2020.

Baca Juga: Riot Games Rilis Game Kartu Legends of Runeterra 

3. Pesan direktur e-sport PUBG Mobile!

"Selamat kepada Tim Bigetron Red Aliens yang berhasil menjadi juara PUBG Mobile Pro League 2020. Kami punya harapan tinggi atas kualitas talenta yang sangat baik dari perwakilan Indonesia. Hal ini menjadi bukti semakin kuatnya perkembangan industri maupun talenta e-sport di Indonesia, dan PUBG Mobile ingin ikut serta membantu, mengantar, serta menyorot nama Indonesia di kancah e-sport internasional," ujar Gaga Li, Direktur e-sport PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

Li juga berpesan, "Persiapkan dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebab persaingan tidak semakin mudah melainkan semakin ketat dengan tim-tim terbaik dari seluruh wilayah Asia Tenggara.”

Apa pendapatmu tentang kemenangan Bigetron RA di PUBG Mobile Pro League ID 2020 S1? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Game Cooking Mama di Nintendo Switch Disusupi Aplikasi Mining?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU