Kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce Luncurkan Film Pendek Baru!

Pevita langsung jadi MVP!

Kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce Luncurkan Film Pendek Baru!

Kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce menghadirkan sebuah film pendek yang seru banget! Penasaran dengan seperti apa petualangan Pevita di dunia PUBG? Tonton film pendeknya di sini!

1. Video klipnya sudah naik!

Video kolaborasi terbaru antara PUBG Mobile dengan brand ambassador-nya ini resmi diunggah di channel resmi PUBG Mobile Indonesia, yang menunjukkan aksi Pevita Pearce dalam durasi enam menit!

Video tersebut menunjukkan Pevita di peta Karakin, lokasi ideal pertempuran super intens menyelamatkan seorang pemain yang akan dieliminasi. Dalam film pendek ini, aksi Pevita membawa pemain tersebut menjadi juara!

2. Komentar Pevita!

Kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce Luncurkan Film Pendek Baru!dok. PUBG Mobile

“Merupakan suatu kehormatan dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari  keluarga PUBG Mobile , mobile game dengan komunitas terbesar di dunia.” jelas Pevita Pearce, Brand Ambassador PUBG MOBILE Indonesia.

Pevita juga bercerita, "Bersama kami ingin menciptakan konten yang menarik sebagai persembahan bagi para pemain dan penggemar PUBG Mobile. Tidak sabar menunggu lebih banyak pemain dan komunitas terjun ke dalam permainan untuk bermain bersama.”

Baca Juga: 5 Negara Akan Adu Kebolehan di Nimo TV SEA Arena PUBG Mobile S2!

3. Masih ada rencana lagi, lho!

Kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce Luncurkan Film Pendek Baru!dok. PUBG Mobile

Dalam videonya sendiri, tidak ketinggalan senjata panci yang ikonik di PUBG Mobile, serta peluncur roket Panzerfaust, senjata khusus yang pertama kali diperkenalkan pada map Karakin!

Di waktu yang akan datang, PUBG Mobile juga berencana mengeluarkan permanent outfit eksklusif dan voice pack, dimana Pevita akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut.

Apa pendapatmu tentang kolaborasi PUBG Mobile dan Pevita Pearce? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Ini Kolaborasi PUBG Mobile Sepanjang November! Sampai Reunion Party!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU