Kolaborasi dengan Save The Children, Ini Dia MLBB Beyond Gaming!

Langkah selanjutnya project NEXT ini berhasil himpun jutaan!

Kolaborasi dengan Save The Children, Ini Dia MLBB Beyond Gaming!

Tahap selanjutnya Project NEXT MLBB dari Moonton menjangkau Indonesia lebih dari sekadar gaming! Nah, ini dia proyek kolaborasi MLBB Beyond Gaming dari Moonton bareng Save The Children Indonesia!

1. Berhasil himpun dana jutaan!

Dalam kegiatan nyata mereka di dalam rangkaian Project NEXT, Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan yayasan nonprofit Save The Children Indonesia, mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren!

Melalui program yang diadakan setelah update Hero klasik tersebut, MLBB berhasil mendonasikan 13,740 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 202 Juta yang akan didonasikan kepada perwakilan Save The Children Indonesia agar dapat disalurkan untuk anak-anak Indonesia yang sedang berjuang untuk terus belajar dalam situasi pandemi saat ini!

2. Bagian dari Project NEXT!

Kolaborasi dengan Save The Children, Ini Dia MLBB Beyond Gaming!dok. Moonton

Sebelumnya, kegiatan pertama yang menjadi bagian dari kampanye ini adalah Beyond Gaming Live Streaming challenge yang diadakan hari Rabu, 23 September 2020 di akun YouTube MLBB Indonesia. Acara inipun diramaikan oleh berbagai selebriti seperti Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Jenadam Maya serta perwakilan dari Save The Children, Fikri Sultoni,  selaku F2F Fundraising Manager Save the Children yang hadir secara daring!

Lalu, acara tersebut dilanjutkan dengan Victory Challenge yang mengumpulkan 100 streamer MLBB yang terpilih  pada periode bermain 26 - 27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya, dimana setiap kemenangan memiliki nilai $5 (Kurang lebih Rp 75.000)!

Baca Juga: MMORPG Dengan Sistem Battle Royale, Ini Preview Game A3 Still Alive!

3. Ucapan syukur dari Moonton dan Save The Children

Kolaborasi dengan Save The Children, Ini Dia MLBB Beyond Gaming!dok. Moonton

“Kegiatan ini merupakan komitmen MLBB untuk membantu anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami lakukan ini dapat memiliki dampak yang besar dalam membantu anak-anak untuk menghadapi kesulitan khususnya di masa pandemi ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“Kami sangat senang  atas kolaborasi yang dilakukan bersama MLBB di Charity Event ini,” ujar Maitra Yodha Rahma Widiantini, Chief Fundraising and Marketing Save The Children. “Donasi ini memiliki makna yang luar biasa bagi anak-anak Indonesia dan dapat membantu mereka mewujudkan cita-citanya,” tambahnya.

Apa pendapatmu tentang keberhasilan Project NEXT yang tidak hanya berdampak dalam dunia game, namun juga di dunia nyata melalui MLBB Beyond Gaming? Sampaikan opinimu terhadap kegiatan resmi dari Moonton tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Rilis Ulang 5 Hero Legendaris, Ini Update Terbaru Project NEXT MLBB!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU