Kolaborasi Baru! Comic Trailer AOV X Sword Art Online Rilis!

Baru level 1 udah ketemu DS!

Kolaborasi Baru! Comic Trailer AOV X Sword Art Online Rilis!

Garena resmi menghadirkan skin Kirito dan Asuna di dalam kolaborasi AOV X Sword Art Online dan mengunggah sebuah video trailer promosi baru! Pengisi suara aslinya juga ikut meramaikan kolaborasi ini, lho!

1. Kirito di dunia AOV?!

Trailer resmi Arena of Valor terbaru kali ini mempersembahkan hal yang luar biasa berbeda dari pengumumannya selama ini. Bagaimana tidak? Tahu-tahu kamu disuguhkan dengan pasangan Kirito dan Asuna yang mulai mencoba MOBA tersebut!

Trailer itu pun disuarakan oleh pengisi suara aslinya, Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu yang tentunya sudah tidak lepas dari peran mereka di dalam anime ini. Nah kurang apa lagi sensasinya, coba?

2. Kolaborasi ajaib!

Garena menggandeng pihak Sword Art Online (SAO) untuk menghadirkan skin terbaru, yaitu Kirito dan Asuna. Hadirnya skin kedua karakter tersebut di dalam event kolaborasi unik ini akan menambah keseruan kamu saat bermain di Horizon Valley!

Tentunya, SAO sendiri bukanlah nama baru di dalam dunia anime. Serial Sword Art Online merupakan serial anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures, berdasarkan serial light novel  Jepang yang ditulis oleh Reki Kawahara, yang kini telah mendapatkan berbagai macam adaptasi bahkan hingga game! 

Baca Juga: Setelah Ditunda COVID-19, SAO Alicization WoU Part 2 Tayang 11 Juli!

3. Reaksi para pemain!

Tidak sedikit para pemain yang berkomentar di dalam video trailer tersebut langsung menunjukkan kocaknya Kirito dan Asuna yang baru muncul sudah harus berhadapan dengan Dark Slayer. Tapi hal itu tentunya tidak mengurangi level hype mereka dengan kolaborasi ini!

"Player allain pas gk mau war "gw kan solo player""

"Baru spawn malah disuruh gebuk DS wkwkwk"

"Apa sekarang jadi Arena of VVeebu, btw gw seneng wkwkwk"

"ok sip... next tinggal colab ama The Witcher"

"Kok w salfok ama asuna nya njrr, btw, semoga aja apa yg dikatakan kirito ( .... Game ini sangat populer..... ) Tercapai yaa, semangat garena ama tencent. Kira" harga skin asuna berapa ya? Kalo gk lebih dari 200k mau beli :3"

Nah, apa opinimu terhadap kolaborasi Garena AOV x Sword Art Online ini? Bagikan pendapatmu terhadap kedua franchise tersebut melalui kolom komentar di bawah, ya!

Baca Juga: Para Tokoh Utama Perempuan SAO Kembali di SAO Alicization Lycoris!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU