Ini Skill Ksatriya Vyana, Support Tersakit di Lokapala!

Tema penerbangan semua!

Ini Skill Ksatriya Vyana, Support Tersakit di Lokapala!

Ksatriya Vyana merupakan karakter support di Lokapala yang baru datang dengan serangkaian persenjataan yang sakit! Penasaran apa saja koleksi skill-nya dalam game ini? Cek di sini!

1. Pilot yang dinantikan!

Ini Skill Ksatriya Vyana, Support Tersakit di Lokapala!dok. Lokapala

Vyana adalah seorang kapten yang selalu mengutamakan kualitas penerbangan sebagai prioritasnya. Kepribadiannya yang ceria serta dedikasinya yang tinggi, membuat perjalanan udara terasa menyenangkan dan tak terlupakan!

Kepribadian Vyana juga ceria dan sangat berdedikasi tinggi. Apalagi penampilannya yang memukau baru ini akan semakin meramaikan Svaka Lokapala dengan rangkaian skill bertema perjalanan udara yang bisa jadi menyakitkan bagi lawan!

2. Support skill yang sakit!

Ketika Ksatriya Vyana terbang mundur dalam skill pertamanya, ia akan mengakibatkan 300 (+80% AP) magical damage di dalam target arahan dan mengurangi -30% kecepatan lawan selama 5 detik. 

Di sisi lain, Vyana membuka pintu pesawat untuk 1 detik di skill kedua dan memasukkan timnya di sekitar dalam kabin selama 6 detik, maka akan memberikan dampak 200 (+80% AP) magical damage dan melindungi timnya sekalian stun lawan selama 5 detik!

Baca Juga: Gelar Turnamen Lokapala Jawara Nusantara Ramai Apresiasi!

3. Ultimate yang instan!

Ini Skill Ksatriya Vyana, Support Tersakit di Lokapala!dok. Lokapala

Ketika Vyana menyalakan ultimate-nya, maka Ksatriya ini bisa melakukan teleportasi ke timnya atau bangunan yang sudah dipilih. Setelah delay selama 5 detik, Ksatriya Vyana dan semua timnya yang berada di dalam kabin bisa pergi ke tempat yang sudah dipilih.

Sebagai efek skill pasif, Ketika tim kamu berada di dekat Vyana dan menggunakan skill-nya, maka Vyana akan mendapatkan poin pertolongan pertama yang bisa dikumpulkan sebanyak 10 tumpukan. Ketika Vyana menggunakan skill, setiap tumpukan yang dikumpulkan terpakai untuk memulihkan 200 (+80% AP) HP semua tim yang berada di dekatnya!

Apa opinimu sendiri tentang skill Ksatriya Vyana di Lokapala? Sampaikan opinimu terhadap Ksatriya ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: Kenali Ksatriya Lokapala Guning, Adaptasi Tokoh Geger Pecinan di Sini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU