Ini Dia Update Honkai Impact 3rd Infinite Future!

Dua Battlesuit baru, lho!

Ini Dia Update Honkai Impact 3rd Infinite Future!

Update Honkai Impact 3rd, Infinite Future kini sudah datang! Penasaran dengan battlesuit terbarunya? Temukan kemampuan lengkapnya di sini!

1. Trailer barunya kini datang!

Dua Battlesuit baru, Midnight Absinthe milik Raven dan Infinite Ouroboros milik Mobius akan hadir. Sebagai anggota World Serpent, mantan tentara bayaran yang ahli, dan pemenang Stan Wars, Raven menjadi fokus cerita.

Chapter yang akan datang, Lahirnya Tragedi akan menjadi plot twist utama dengan kisah terbarunya, dimulai dengan Overseer Otto Apocalypse tahu-tahu meninggalkan Schicksal dan kekuatan serta kekayaan yang dikumpulkannya selama berabad-abad!

2. Raven yang jadi playable!

Ini Dia Update Honkai Impact 3rd Infinite Future!dok. Mihoyo

Sebagai anggota World Serpent, dan pemenang Stan Wars, Raven menjadi fokus cerita. Sebagai Battlesuit Rank-A tipe IMG pertama dengan nama Midnight Absinthe, Raven tidak lebih kuat dan tidak lebih lemah terhadap tipe BIO, PSY, dan MECH, dia melawan tipe IMG yang lain dan dilawan oleh tipe QUA!

Raven bertarung dengan panah dan bela diri, mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk mendapatkan buff dan SP dengan mengambil item bulu yang dijatuhkan dari serangan normal, pasif, dan QTE-nya!

Baca Juga: 10 Referensi Game Resident Evil di Trailer Welcome to Raccoon City!

3. Mobius dan bonusnya!

Ini Dia Update Honkai Impact 3rd Infinite Future!dok. Mihoyo

Mobius, Flame-Chaser yang memiliki Signet of Infinity, akan debut sebagai Battlesuit Rank-S berlabel Infinite Ouroboros. Mekanisme khususnya memungkinkan dirinya untuk merangkai setiap tahap serangan spesial menjadi serangan normal yang diperkuat, sehingga mudah digunakan dan tidak memerlukan refleks cepat.

Pemain dapat memperoleh senjata dan set Stigma baru yang dirancang untuk Mobius dan Raven, serta ELF baru Klein. Dalam event pilihan mendatang, Kantin Valkyrie, pemain dapat menyelesaikan stage untuk mengumpulkan bahan dan memasak makanan untuk membuka hadiah dan cuplikan cerita!

Apa pendapatmu tentang update Honkai Impact 3rd, Infinite Future? Sampaikan opinimu terhadap update game mobile terbaru ini melalui kolom komentar di bawah!

Baca Juga: 7 Fakta Kang Sae-byeok Squid Game! Kontestan dari Korea Utara!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU