Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 di Depan Mata!

Arena terakhir bagi 16 tim jagoan di babak Grand Final!

Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 di Depan Mata!

Babak Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 datang dan perseteruan antar tim esports game yang satu ini sudah mencapai puncaknya! Apakah kini kamu bisa menebak siapa yang akan menang nanti?

1. Grand Final telah dimulai!

Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2 di Depan Mata!dok. PUBG Mobile

Akhirnya, babak Grand Final PMPL ID Season 2 akan menghasilkan satu juara sejati sebagai tim terbaik game PUBG Mobile di Indonesia dan berhak atas hadiah utama dari total prize pool senilai 2,2 Miliar rupiah!

Seluruh pertandingan yang berjalan pada tanggal 25 September - 27 September 2020 ini dapat disaksikan secara langsung melalui live stream channel Facebook Gaming di halaman PUBG MOBILE ID!

2. Bigetron Red Aliens masih memimpin!

Persaingan sengit 24 tim di babak Regular Season selama sebulan penuh sejak 14 Agustus - 13 September 2020 telah menyajikan berbagai momen yang penuh kehebohan, menghibur, dan cerita paling mengesankan bagi seluruh penggemar PUBG Mobile di Indonesia.

Menjadi juara babak Regular Season, Bigetron Red Aliens telah mengumpulkan 831 poin, meraih 12 Chicken Dinner. Jelas, ada selisih 61 poin dari posisi kedua yang ditempati ION Esports dengan 770 perolehan poin berkat 11 Chicken Dinner yang mereka capai. Posisi ketiga terdapat AURA Esports dengan perolehan 721 poin, dan 11 kali Chicken Dinner!

Baca Juga: The Highest Rank, Kolaborasi PUBG Mobile dan Qorygore Telah Rilis!

3. Peningkatan pesat dari musim pertama!

Oliver Ye, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara berujar, "Kehadiran PMPL Indonesia Season 2 semakin mewarnai dan mengembangkan ekosistem Esports di Indonesia, terlihat dari semakin banyaknya tim profesional yang berpartisipasi dan sponsor. Tidak hanya peningkatan dari segi kompetisi saja, kualitas standar siaran juga ditingkatkan. Untuk pertama kalinya pada ajang liga esports di Indonesia, kami melihat implementasi AR (Augmented Reality), kami menerapkan AR pada penjelasan statistik pertandingan dan segmen performa pemain."

"Selain itu, kami memberikan hadiah khusus selama turnamen yang mana para penggemar memiliki kesempatan untuk memenangkan setelan khusus PMPL permanen melalui aktivitas dalam game peti miliarder. Semua itu demi memberikan pengalaman yang lebih imersif dan menunjukkan kualitas terbaik untuk memuaskan penggemar PUBG Mobile melalui PMPL Season 2," jelas Oliver.

Apa pendapatmu terhadap babak Grand Final dalam PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2? sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Kolaborasi PUBG Mobile dan BLACKPINK Resmi Dimulai! Ini Fiturnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU