Dengan Super War dan Future Fight, Marvel Jelajahi Mobile Gaming!

Pasar mobile gaming akan semakin meluas!

Dengan Super War dan Future Fight, Marvel Jelajahi Mobile Gaming!

Marvel Games sedang mencoba untuk menjelajahi dunia mobile gaming melalui Super War dan Future Fight! Nah, kami berkesempatan untuk mendengar pendapat mereka tentang game ini, lho!

1. Marvel Future Fight Bawakan Cabang Kisah Original!

Dengan Super War dan Future Fight, Marvel Jelajahi Mobile Gaming!dok. Disney

Danny Koo, produser senior Marvel Games dan Joe Lee, produser eksekutif Netmarble menjelaskan melalui acara wawancara phone call di kantor Disney Jakarta bahwa meskipun terilhami dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Future Fight justru memiliki rangkaian cerita orisinal yang punya banyak cabang pilihannya!

Tidak hanya itu, dalam pergelaran Thailand Game Show yang diadakan setelah wawancara tersebut, Netmarble mengumumkan tim Superhero Marvel terbaru yang diluncurkan secara eksklusif untuk game ini yang dinamakan Warriors of the Sky!

2. Marvel Super War punya keunikannya sendiri sebagai MOBA!

Dengan Super War dan Future Fight, Marvel Jelajahi Mobile Gaming!Dok. NetEase

Kimi Xu, Senior Marketing Director NetEase Games dan Danny pun juga memaparkan bahwa keputusan untuk menciptakan MOBA seperti Marvel Super War berasal dari kenyataan bahwa lingkungan MOBA semakin populer di Asia Tenggara, dan tentunya akan semakin berkembang dengan keberadaan MOBA bercita rasa Marvel!

Nah, saat ini Marvel Super War sudah memasuki fase beta keduanya yang dimulai tanggal 21 November, dan pra-registrasi untuk game tersebut sudah dibuka dari hari ini!

Baca Juga: Di CSF 2019 Jakarta, Bandai Namco Akan Pamerkan 2 Game Keren!

3. Masa depan mobile gaming!

Dengan Super War dan Future Fight, Marvel Jelajahi Mobile Gaming!dok. Disney

Kedua game tersebut merupakan kolaborasi pertama dari NetEase dan NetMarble bersama Marvel dan ia pun tidak menutup kemungkinan bahwa di masa depan akan muncul proyek-proyek terbaru. Tentu saja, setelah Luna Snow sang superhero K-Pop pertama, Marvel menjanjikan lebih banyak lagi kejutan untuk penggemar Marvel di masa depan!

Joe berpendapat, mobile gaming dewasa ini telah semakin mudah untuk diakses dengan segala kemudahan dalam memiliki ponsel sekarang dan ia justru akan bertambah luas seiring waktu rilisnya kedua game ini!

Apa pendapatmu tentang Super War dan Future Fight? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Tes Beta Kedua MARVEL Super War Diumumkan di Thailand Game Show 2019!

Artikel terkait

Latest