Bukan Pochinki, Cosplayer PUBG Ini Ikut Demo Mahasiswa Surabaya!

Wah mabar!

Bukan Pochinki, Cosplayer PUBG Ini Ikut Demo Mahasiswa Surabaya!

Demo mahasiswa Surabaya terhadap rancangan kebijakan KUHP DPR pun juga berjalan kreatif. Salah satunya? dalam wujud menjadi seorang cosplayer PUBG!

1. Dari mana, sih?

Dilansir dari IDN Times Jatim, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UMS) ada yang memakai atribut bak karakter di permainan PUBG. Ia membawa tulisan "Tak Pikir iki Pochinki Jebule Gedung Tukang Korupsi"!

Tentu saja hal tersebut justru merupakan salah satu ekspresi protes yang kreatif dari para demonstran yang turun ke jalan. Tapi masih banyak lagi bagian kocak lainnya di dalam demo tersebut!

2. Nggak cuma cosplay doang!

Ada pula spanduk lain yang juga menggunakan humor PUBG seperti salah satu demonstran di atas!

Menggunakan pantun sekaligus humor PUBG tersembunyi, spanduk protes yang dikeliling hashtag tersebut berbunyi, "Rela AFK Demi KPK, Batal Conqeror (Conqueror!) Demi Negri!

Baca Juga: Butuh Naruto! Ini 10 Lagi Gambar Demo Mahasiswa Kocak!

3. Selain itu, banyak cara lain!

Tidak hanya protes semata, dukungan terhadap di tengah terik panasnya matahari pun juga ada dalam bentuk lain, seperti dalam gambar yang satu ini!

Beberapa kalangan yang turun ke jalan pun sempat-sempatnya menjual es teh manis seharga 5000 Rupiah untuk penyegar jalanan yang panas dan sekaligus gratis wifi dengan tarif 2000 Rupiah!

Apa pendapatmu tentang cosplayer PUBG di demo mahasiswa di Surabaya tersebut? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Lucu dan Tajam, Ini 10 Meme Spanduk Demo Mahasiswa ke DPR Terbaik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU