Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!

Dijamin, kamu langsung jadi yang paling duluan diburu!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!

Jadi Crewmate melulu? Jadi yang dituduh paling duluan? Ini dia cara nebak Impostor di Among Us yang patut kamu perhatikan dengan seksama, dan kamu jalani supaya kamu jadi target paling dikejar-kejar para Impostor!

1. Ingat posisi mayat!

Ingat kapan terakhir kali temanmu mati, karena mayat akan hilang seketika orang memulai sesi saling tuduh. Kali aja modus operandi pelakunya juga sama. Kalau lebih jago lagi, lihat aja video di atas yang menunjukkan kalau fokus itu penting banget!

2. Hati-hati sama self-report!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!twitter.com/willowryn

Jangan selalu percaya orang yang melapor mayat entah dari mana. Bisa-bisa itu justru malah Impostor yang pura-pura ngaku ketemu mayat, padahal lagi menyusun alibi biar gak disalahin!

3. Percaya yang lapor kalau alibinya bagus!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!Discord/Mozahope Club

Nah, kalau kamu udah ngikutin orang yang punya alibi yang benar-benar bagus, misalnya seperti paling cepat membereskan krisis nuklir di bagian barat pesawat, jadikan orang itu patokan untuk percaya yang lain atau tidak!

4. Cari pegangan!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!twitter.com/dorkcollie

Serupa tapi gak sama dengan saran di atas, minimal kamu punya satu orang yang kamu awasi sepanjang waktu. Kalau mati? Ingat-ingat lagi siapa di sekitarnya, atau justru malah dia yang jadi pelaku saat orang di sekitar dia mendadak hilang!

Baca Juga: Banyak Kedoknya, Ini 10 Meme Among Us yang Kocak!

5. Jaga jarak!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!Istimewa

Usahakan kamu jaga jarak dengan calon-calon orang yang dicurigai biar mereka tidak langsung memakanmu begitu dekat. Syukur-syukur kalau kemampuannya masih masuk masa cooldown!

6. Ingat lagi tugas-tugas kamu!

Baru Main? Begini 7 Cara Nebak Impostor di Among Us!Chat voting Among Us. duniaku.com/Adhitya Daniel

Ada cara mudah untuk menebak seorang Impostor yang masih belum berpengalaman. Ingat-ingat tugasmu dan lokasi tugasnya, apalagi buat long task. Bisa jadi, si pelaku justru tidak tahu tugas selanjutnya harus ngapain, karena mereka tidak bisa melihat tahap selanjutnya!

7. Khusus di Medbay!

Trik klasik di peta The Skeld ini wajib kamu coba! Dalam tugas kamu yang mengharuskanmu untuk masuk ke sebuah portal di Medbay untuk melakukan scan, pastikan temanmu juga ikut melakukan pemeriksaan. Kalau ia tidak bisa menggunakannya, segera laporkan sekarang juga dengan Emergency Report!

Ada lagi cara nebak Impostor di Among Us yang paling akurat menurutmu sendiri? Bagikan saran yang membuatmu jadi jago tersebut melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Serunya Makan Teman dan Salah Nuduh, Ini Review Game Among Us!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU