Apa Saja yang Baru Dalam PUBG Mobile 1.5 Ignition? Ini Dia Jawabannya!

Daerah baru, transportasi baru!

Apa Saja yang Baru Dalam PUBG Mobile 1.5 Ignition? Ini Dia Jawabannya!

Update PUBG Mobile 1.5 Ignition kini telah dirilis untuk umum mulai tanggal 9 Juli! Apa saja yang tersedia di dalam update luar biasa gede ini? Temukan jawaban selengkapnya di sini!

1. Mission Ignition!

Pada Mission Ignition, perusahaan fiksi yang bergerak di bidang teknologi dan energi, DynaHex, telah hadir di Erangel, mengubahnya menjadi basis dan panggung eksperimen baru untuk mewujudkan pencapaian ilmiah terbaru mereka. Pemain dapat memasuki Erangel baru melalui pintu masuk ke EvoGround!

Oleh teknologi canggih ini, enam distrik utama Erangel berubah secara dramatis, yaitu:
Transit Center (sebelumnya Pochinki)
Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol)
Tech Center (sebelumnya the School)
Security Center (sebelumnya the Military Base)
Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana)
Energy Center (sebelumnya Mylta Power)

2. Transportasi baru!

Apa Saja yang Baru Dalam PUBG Mobile 1.5 Ignition? Ini Dia Jawabannya!dok. PUBG Mobile

Kamupun dapat memanfaatkan jaringan transportasi besar baru, HyperLines, untuk berpindah di antara lokasi yang telah ditentukan dalam waktu tertentu untuk keuntungan taktis mereka sendiri. Selain itu, pergerakan dinamis lainnya telah diterapkan melalui hadirnya lift dan pintu otomatis di daerah urban, sementara Air Conveyor baru memungkinkan pergerakan secara vertikal melalui udara!

Item baru juga ikut dihadirkan, seperti sepeda motor Anti-Gravitasi, Riot Shield, dan Tactical Marking Device untuk menandai posisi musuh yang terluka dan menampilkan status rekan satu tim saat terlibat dalam pertempuran!

Baca Juga: Mabar Dengan Bonus! Sambut Event Summer Rich PUBG Mobile!

3. Mode dan sistem baru!

Apa Saja yang Baru Dalam PUBG Mobile 1.5 Ignition? Ini Dia Jawabannya!dok. PUBG Mobile

Versi 1.5 juga akan menyertakan mode baru, Clan Clash, yang mengadu clan dengan tipe dan level aktivitas yang setara satu sama lain dalam pertempuran 14 hari. Sebelum acara berakhir, clan dengan jumlah hadiah dasar yang lebih tinggi akan dinobatkan sebagai pemenang season!

Sejalan dengan perubahan ini dari versi 1.5 dan seterusnya, Royale Pass akan digantikan dengan sistem Royale Pass Month (RPM) yang berjalan selama satu bulan saja. Harga setiap RPM ini adalah 360 UC (dikurangi dari 600 UC) dan ranking tertinggi telah dikurangi, dari 100 menjadi 50!

Apa pendapatmu tentang apa saja yang baru dalam PUBG Mobile 1.5 Ignition? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: Bonus Outfit Permanen! PUBG Mobile 1.5 Ignition Sudah di Depan Mata!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU