Alchemy Stars Gandeng Komposer Anime Juga Dalam Game-nya!

Muncul di Haikyuu juga lho!

Alchemy Stars Gandeng Komposer Anime Juga Dalam Game-nya!

Game Alchemy Stars menggandeng komposer anime keren dalam merancang harmoni-harmoni indah di dalam game-nya! Penasaran bagaimana inspirasi komposer tersebut dalam game ini? Temukan jawabannya di sini!

1. Dari anime ke Alchemy Stars!

Asami Tachibana, komposer di balik lagu latar seri anime populer Haikyuu!! dan Gundam ini merupakan salah satu yang terlibat dengan musik-musik yang membangun nuansa Alchemy Stars dari dunia Astra hingga beragam adegan yang mengangkat sisi emosional dari game tersebut!

Sementara itu, sebagai perayaan peluncuran versi Indonesia Alchemy Stars Voice Over Competition telah usai digelar dan mengumumkan 3 pemenang pada 2 November lalu. Para pemenang yang berhak mendapat total hadiah 10,5 juta Rupiah adalah akun media sosial dengan nama Mutiara Azka, An Kayuki, dan juara favorit SefaTia!

2. Lagu temanya dinyanyikan Reol!

Para penggemar anime juga pastinya tidak asing dengan penyanyi, produser rekaman, dan rapper asal Jepang, Reol, yang memiliki warna suara tinggi yang kuat, serak, dan unik. Kerennya, penyanyi yang satu ini juga hadir menyumbangkan vokalnya sebagai lagu tema dengan judul White Midnight!

Tidak hanya jadi lagu tema game tersebut, White Midnight juga rilis dalam wujud video musik di akun YouTube resminya. Lagu tersebut telah mencapai tontonan lebih dari 400 ribu kali dalam videonya sendiri!

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Alchemy Stars Cosplay Competition!

3. Obrolan bersama Asami!

Dalam salah satu wawancaranya, Asami menyampaikan tentang game tersebut, "Beberapa instrumentasi unik, saya sajikan secara harmonis dengan konsep dan gaya dalam dunia Alchemy Stars, melibatkan imajinasi dan kreativitas dalam proses pembuatannya. Berharap pemain dapat menikmati keseimbangan komposisi dari awal hingga akhir.”

“Musik dari promosi video jelas meninggalkan kesan terbesar bagi saya, dimana Alchemy Stars telah melibatkan saya dari awal pembuatan video. Dalam video promosi tersebut, saya menciptakan musik yang megah seperti sebuah film dan sangat senang dengan hasilnya," sebut Asami.

Apa opinimu tentang komposer anime yang terlibat dalam produksi musik latar dalam game Alchemy Stars? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ini!

Baca Juga: Strategy RPG Alchemy Stars Hadirkan Seabrek Pengisi Suara Populer!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU