DLC Terbaru Call of Duty: WWII Ajak Pemain Beradu Pesawat Tempur

Dogfight? Map baru? Mode Zombie? Semua dihadirkan melalui DLC terbaru Call of Duty: WWII!

DLC Terbaru Call of Duty: WWII Ajak Pemain Beradu Pesawat Tempur

Masih bermain Call of Duty: WWII? Kali ini, Activision mengumumkan ekspansi DLC terbaru Call of Duty. Melalui sederetan konten-konten tambahan ini, kalian akan diajak untuk beradu dogfight menggunakan pesawat tempur!

Dengan semakin mantapnya tahun 2018 ini, para penggemar seri Call of Duty saat ini masih menanti-nanti kabar mengenai entri terbaru dari CoD. Semakin banyaknya spekulasi dan rumor semakin membuat para gamer menebak-nebak seri apa yang akan dilanjutkan, ataukah Activision akan membuat entri terbaru lagi seperti WWII.

Satu rumor menyebutkan Activision tengah melanjutkan seri Black Ops dengan Call of Duty: Black Ops 4, dan rumor tersebut bukanlah tanpa alasan. Dengan Treyarch yang dikonfirmasikan sebagai pengembang untuk Call of Duty 2018, spekulasi ini semakin dikuatkan.

Tidak lupa juga, Black Ops 3 belum lama ini mendapatkan update dengan konten terbaru serta peningkatan performa. Hal ini tentunya semakin menguatkan spekulasi hadirnya Black Ops 4 sebagai seri terbaru Call of Duty tahun 2018 ini.

Selagi kalian menunggu kabar dari Activision mengenai entri terbaru tahun ini, tidak ada salahnya kalian kembali untuk menunggu DLC terbaru Call of Duty : WWII. Dengan DLC terbaru ini, Activision menghadirkan konten terbaru yang tentunya akan membuat kalian tertarik untuk memainkan game bertemakan Perang Dunia kedua ini.

DLC Terbaru Call of Duty: WWII Ajak Pemain Beradu Pesawat Tempur

Dimulai dari konten tambahan, DLC yang dinamakan The War Machine akan menghadirkan tiga map terbaru; Egypt, Dunkirk dan V2. Sesuai namanya, Egypt akan membawa kalian menuju padang pasir tempat Piramid dilokasikan, dan Dunkirk sendiri menghadirkan area perkotaan yang berdekatan dengan pantai. V2, yang tampil berbeda, membawa kalian menuju tempat uji coba roket yang bertempat di Jerman.

Satu mode terbaru yang ditambahkan oleh Activision, yang mana merupakan satu mode yang dirasa paling menarik, adalah Operation Husky. Melalui War Mode terbaru ini, pemain diajak untuk menerima intel dari target yang dituju. Pada misi ini juga, kalian akan diajak untuk berperang dogfight menggunakan pesawat tempur.

Dan tentu saja, tidak lengkap rasanya Call of Duty tanpa hadirnya mode zombie. Melalui The Shadowed Throne, Activision mengajak pemain untuk merasakan alur cerita Barbarrosa menuju level yang lebih ekstrim bersama para zombie.

DLC terbaru Call of Duty ini bisa kalian akses untuk pemilik Season Pass bagi pemain XBOX One, Playstation 4 dan PC. Untuk membeli DLC ini secara terpisah, kalian cukup menyediakan $15 saja. The War Machine akan dirilis pada 10 April untuk Playstation 4 terlebih dahulu.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

Latest