Comscore Tracker

Selain Mode Battle Royale, Ini Dia 6 Fitur Baru yang Ada di FIFA 19

Gak mau kalah dengan tren genre game Battle Royale, FIFA 19 juga ada Survival Mode yang aneh banget!

Musim liburan untuk pemain sepak bola liga apapun atas akan segera berakhir. Itu tandanya kita hanya menanti tanggal rilis game terbaru FIFA. Pada artikel ini, penulis akan menjelaskan mengenai fitur baru yang ada di FIFA 19.

Mode Kick Off memang merupakan mode paling mendasar di game-game FIFA sebelumnya. Namun kali ini akan lebih seru dengan ditambahkannya berbagai macam fitur menarik.

Fitur apa aja tuh? Salah satu contohnya adalah kamu bisa bermain biasa, namun gol hanya dihitung apabila pemainmu mencetak golnya dengan tendangan voli.

Ada juga mode siapa cepat cetak dua gol, dia yang menang. Dan yang terakhir, tanpa peraturan. Artinya kamu tidak akan dipanggil sebagai pelanggaran apabila menekel pemain lawan. Seru banget sih.

Nah fitur baru yang ada di FIFA 19 selanjutnya adalah Timed Finishing. Finishing adalah momen ketika pemain menembakkan bola ke gawang lawan.

Biasanya, di FIFA kamu hanya perlu menekan tombol kotak dan menyesuaikan kekuatan tembakan bukan?

Dengan fitur baru ini, kamu selain harus mengatur kekuatan tembakan, kamu juga harus menekan tombol kotak lagi untuk merilis tembakan.

EA Sports menganggap hal ini jadi terasa lebih realistis dan menambah pengalaman seru para pemainnya.

Mau tau fitur baru yang ada di FIFA 19 lainnya? Yuk lihat halaman berikutnya!

Selain Mode Battle Royale, Ini Dia 6 Fitur Baru yang Ada di FIFA 19

Fitur berikutnya cocok buat pemain-pemain yang kerjaannya suka nekel nih. Ya, fitur baru ini bisa membuat pemain-pemain di FIFA 19 ketika melakukan tackle akan lebih terasa "menegangkan".

Hal ini ada kelebihannya. Selain orang-orang Indonesia lebih senang yang tarkam (oops), tetapi juga ketika bola direbut tidak akan merasa "kok semudah itu ya kerebut".

Selain Mode Battle Royale, Ini Dia 6 Fitur Baru yang Ada di FIFA 19

Berikutnya adalah fitur yang menurut penulis paling keren.... kedua setelah mode Battle Royale. Ya, fitur ini dengan menekan analog kanan, kamu bisa sedikit mencongkel bola untuk menghindar dari pemain lawan.

Hal ini membuat pemain-pemain "magista" seperti Iniesta dan Neymar bisa terasa beneran di game dengan skill-skill ciamiknya.

Itu kan baru 4 fitur barunya. Di halaman berikutnya bakal dijelasin mengenai fitur Battle Royale-nya lho.

Selain Mode Battle Royale, Ini Dia 6 Fitur Baru yang Ada di FIFA 19

Nah ini nih fitur yang sangat menarik sampai dibandingkan dengan game-game Battle Royale.

Ya, dalam fitur ini kamu akan bermain seperti biasa. Tetapi semua berubah ketika ada yang mencetak gol. Setelah mencetak gol, secara acak satu pemain kamu (kecuali kiper) akan dikartu-merahkan.

Kamu tidak salah membaca. Semakin kamu mencetak gol, semakin kamu tidak diuntungkan. Tetapi tidak ada cara lain. Jadi siapa yang akan Winner Winner Chicken Dinner atau Victory Royale nih?

Selain Mode Battle Royale, Ini Dia 6 Fitur Baru yang Ada di FIFA 19

Fitur terakhir adalah fitur yang digemari oleh para pemain hard core. Selama bermain dalam mode apapun, kamu bisa melihat statistik mendetail.

Contohnya, pemain mana nih yang paling sering menjebolkan gawang lawan di bagian kiri. Atau siapa sih pemilik Assist terbanyak.

Dan lebih kerennya, kamu bisa membagikan statistik ini kepada teman-teman kamu lho!

Itu tadi merupakan 6 fitur baru yang ada di FIFA 19 yang pastinya membuat game ini terasa lebih menarik. Siap menyambut hadirnya Liga Sepak bola kelas atas? Yuk bergembira dengan bermain FIFA 19 yang akan dirilis 29 September mendatang!

 

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game