Trailer Harvest Moon: One World Perlihatkan Grafis Mengecewakan?

Wah kualitas visualnya apa gitu doang?

Trailer Harvest Moon: One World Perlihatkan Grafis Mengecewakan?

Para penyuka game simulasi pertanian dibuat penasaran dengan penampilan game Harvest Moon: One World. Para gamer ingin mengetahui bagaimana Natsume meramu serial Harvest Moon paska developer originalnya, Marvelous, memutuskan untuk berpisah dan merilis game Bokujou Monogatari (Harvest Moon yang asli) mereka dengan nama Story of Seasons.

Natsume akhirnya mengungkap gameplay Harvest Moon: One World di event New Game+ Expo. Namun, para gamer justru dibuat kecewa dengan penampilan perdananya. Ada apa gerangan?

1. Trailer perdana tampilkan latar dunia

Trailer perdana Harvest Moon: One World menampilkan berbagai macam aktivitas yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa bercocok tanam, mengurus hewan ternak, atau berkunjung ke kota.

Berbagai latar lokasi juga ditampilkan di trailer ini, mulai dari pantai Halo Halo hingga pegunungan salju Salmiakki.

Baca Juga: Inilah 13 Game Baru yang Diumumkan di New Game+ Expo

2. Kualitas game ketinggalan satu generasi

Trailer Harvest Moon: One World Perlihatkan Grafis Mengecewakan?mygameon.my

Para gamer merespon trailer Harvest Moon: One World dengan perasaan kecewa. Pasalnya game tersebut menampilkan kualitas yang kelewat rendah untuk ukuran game yang rilis di konsol current-gen.

Kualitas tekstur dan objek 3D terlihat sangat polos dan sederhana. Sementara itu, beberapa animasi juga terlihat tidak sinkron dengan gerakan. Lingkungan terlihat hampa karena minimnya objek dan NPC yang menghiasi kota.

3. Game akan dirilis di Switch dan PS4

Trailer Harvest Moon: One World Perlihatkan Grafis Mengecewakan?jpgames.de

Selain itu, sangat disayangkan karena trailer ini tidak menonjolkan background dari dunia Harvest Moon: One World, yang konon tidak mengenal buah dan sayuran. Yah, semoga nantinya Natsume bisa memberikan lebih banyak update soal hal ini.

Harvest Moon: One World akan rilis di PS4 dan Nintendo Switch pada musim gugur 2020.

Baca Juga: Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkungan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU