Trailer dan Screenshot Game Kimetsu no Yaiba Dirilis! 

Versi mobile rilis 2020, sementara versi PS4 rilis 2021

Trailer dan Screenshot Game Kimetsu no Yaiba Dirilis! 

Tak perlu diragukan, Kimetsu no Yaiba merupakan salah satu serial manga anime terpopuler dalam beberapa tahun terakhir ini. Dalam kemunculannya yang cukup singkat, serial ini mampu menciptakan booming baru dalam jagat Jejepangan.

Menanggapi hal tersebut, Aniplex kini menyiapkan tak hanya satu, namun DUA video game Kimetsu no Yaiba yang saat ini tengah diproduksi. Seperti apa rupa dari setiap game-nya?

1. Game pertama adalah Hinokami Keppuutan

Trailer dan Screenshot Game Kimetsu no Yaiba Dirilis! gematsu.com

Game pertama adalah Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Game action ini dikembangkan oleh CyberConnect2, developer game Naruto: Ultimate Ninja Storm.

Dalam game konsol ini, kamu bisa memainkan momen-momen penting dari serial manga dan anime. Mainkan Tanjiro dalam usahanya membasmi para setan!

Baca Juga: Manga Kimetsu no Yaiba Rajai Top 10 Oricon Mingguan Selama Sebulan!

2. Keppu Kengeki Royale

Sementara itu, game keduanya adalah Kimetsu no Yaiba: Keppu Kengeki Royale. Game mobile ini memiliki format asymmetrical battle-style survival action. Kemungkinan besar game ini akan menampilkan sistem gacha dan semacam card collecting karena game mobile mana yang gak punya gacha?

Game ini dikembangkan oleh Soleil untuk perangkat mobile.

3. Simak trailer kedua game itu di bawah ini!

Kedua game tengah diproduksi dan nampaknya masih belum akan rilis dalam waktu dekat. Keppu Kengeki Royale akan segera hadir di iOS dan Android tahun 2020 ini, sementara Hinokami Keppuutan baru akan rampung untuk PS4 tahun 2021. Game manakah yang ingin kamu mainkan?

Video yang di atas adalah Hinokami Keppuutan, yang buat PS4. Sementara yang di bawah ini adalah yang versi mobile! 

Baca Juga: Giliran Zenitsu dan Inosuke Menghadapi Muzan di Kimetsu no Yaiba 197!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU