Trailer Assassin's Creed Valhalla Tandai Kembalinya Senjata Ikonik

Mainkan prajurit viking yang mencari rumah baru

Trailer Assassin's Creed Valhalla Tandai Kembalinya Senjata Ikonik

Setelah diumumkan secara low-key, Ubisoft akhirnya merilis trailer perdana game Assassin's Creed Valhalla. Game terbaru AC dalam dua tahun terakhir ini dipastikan akan hadir di konsol current dan next-gen. Apa saja yang diungkap di trailer terbarunya?

1. Kedatangan viking di tanah Inggris

Trailer Assassin's Creed Valhalla Tandai Kembalinya Senjata Ikonikasapland.com

Dalam Assassin's Creed Valhalla, kamu akan bermain sebagai prajurit viking abad ke-9 bernama Eivor. Eivor bersama kaum viking lainnya datang dari Norwegia ke tanah Inggris untuk mencari rumah baru. Hal ini membuat Raja Inggris tidak senang dan menyatakan perang untuk mengusir bangsa viking.

Kamu bisa mengubah penampilan Eivor hingga ke jenis kelaminnya. Sebagai kaum pendatang, kamu bisa mengurus pemukiman bangsa viking di Inggris. Kamu juga bisa memilih untuk bersekutu atau menjarah pemukiman lain di sekitarmu.

Baca Juga: Seri Assassin's Creed Selanjutnya Adalah Assassin's Creed Valhalla!

2. Kembalinya hidden blade

Trailer Assassin's Creed Valhalla Tandai Kembalinya Senjata Ikonikcogconnected.com

Pertarungan dalam Assassin's Creed Valhalla kemungkinan besar akan menganut sistem dari Assassin's Creed Odyssey. Eivor bisa menggunakan berbagai jenis senjata seperti kampak viking, pedang, serta tameng.

Namun, Eivor masih menyimpan rahasia karena ia memiliki senjata hidden blade! Ya, senjata ikonik AC ini sempat absen di beberapa game terbarunya, dan kini kembali di Assassin's Creed Valhalla. Akankah segmen stealth kembali di game ini?

3. Gameplay trailer hadir minggu depan

Ubisoft masih punya satu kejutan untuk Assassin's Creed Valhalla. Mereka akan menampilkan gameplay perdana dari game tersebut pada tanggal 7 Mei nanti. Gameplay tersebut akan hadir dalam event Inside Xbox yang akan menampilkan berbagai trailer game Xbox Series X untuk pertama kalinya.

Xbox Series X? Ya, Assassin's Creed Valhalla akan rilis di konsol next-gen Xbox Series X dan PS5, PC, serta konsol current-gen PS4 dan Xbox One. Gimana, tertarik dengan game AC terbaru ini?

Baca Juga: Seri Assassin's Creed Selanjutnya Adalah Assassin's Creed Valhalla!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU