The Last of Us 2 dan GT Sport Sempat Dikira Masuk PC, Ternyata Error

Ada kesalahan dalam sistem Amazon

The Last of Us 2 dan GT Sport Sempat Dikira Masuk PC, Ternyata Error

Sony perlahan mulai sedikit membuka diri terhadap ekosistem gaming secara keseluruhan. Selain membuka akses crossplay untuk beberapa game, Sony juga melepas eksklusifitas beberapa game PlayStation dari Guerrilla Games, Quantic Dream dan Kojima Productions.

Apakah nantinya Sony akan melepas lebih banyak game mereka ke platform lain? Ternyata sebuah bocoran dari situs Amazon membuka kemungkinan tersebut. Atau, hal tersebut hanya sebuah kesalahan?

1. Game eksklusif PlayStation masuk PC?

Baru-baru ini, beberapa gamer menemukan sebuah hal aneh di situs jual-beli Amazon. Mereka menemukan beberapa listing game Sony yang katanya akan rilis untuk PC!

Terdapat beberapa halaman untuk game first party Sony seperti The Last of Us 2, Days Gone, serta Gran Turismo Sport. Halaman tersebut menampilkan platform untuk game tersebut, yaitu Windows.

Baca Juga: Horizon Zero Dawn Sambangi PC, Rilis di Musim Panas 2020!

2. Game third party dan Nintendo juga masuk PC?

Selain game first party Sony, ada juga game third party eksklusif PlayStation yang juga disebut akan hadir di PC, misalnya Bloodborne dan Persona 5 Royal.

Anehnya, beberapa gamer juga menemukan listing game Super Mario Odyssey untuk PC! Hal ini tentu saja sangat absurd dan menimbulkan beberapa pertanyaan kritis. Jangan-jangan hal ini adalah sebuah kesalahan dari Amazon?

3. Eh, ternyata hanya error

Ternyata dugaan tersebut benar setelah Sony mengkonfirmasikan bahwa porting PC dari game-game tersebut tidak benar dan merupakan kesalahan sistem. Anggapan ini semakin diperkuat lewat kemunculan listing PlayStation 5 sebagai sebuah game PC.

Lagipula, meskipun Sony melepas beberapa game eksklusif mereka, komitmen utama tetaplah menyajikan game-game terbaik Sony di konsol mereka sendiri. Apalagi perilisan PS5 mulai mendekat. 

Bagi kamu sendiri, apa game third party eksklusif PlayStation yang ingin kamu mainkan di platform lain?

Baca Juga: Death Stranding Versi PC akan Gunakan Denuvo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU