Selain Switch, Harvest Moon: One World akan Dirilis Pula di PS4

Seri terbaru Harvest Moon terjadi dalam dunia tanpa sayuran

Selain Switch, Harvest Moon: One World akan Dirilis Pula di PS4

Harvest Moon: One World diumumkan oleh Natsume beberapa minggu lalu untuk Nintendo Switch. Para gamer Switch kini punya banyak alternatif game simulasi pertanian yang bisa dimainkan.

Belum lama ini, Natsume juga mengumumkan bahwa game tersebut juga bakal menyambangi konsol rumah PS4!

1. Dunia tanpa buah dan sayur

Sekedar mengingatkan, Harvest Moon: One World bakal menjadi game terbaru dalam serial simulasi pertanian ini paska pisahnya Natsume dengan developer utama Marvelous yang kini sukses dengan serial Story of Seasons.

Dalam game terbarunya ini, kamu akan bertani di sebuah dunia yang tidak mengenal buah dan sayuran. Dengan bantuan sebuah buku tua berisi banyak pengetahuan, kamu harus mengenalkan berbagai jenis bahan makanan yang segar dan juga sehat.

Baca Juga: Natsume Umumkan Game Harvest Moon Baru, One World

2. Lingkungan yang beragam dan familiar

Selain Switch, Harvest Moon: One World akan Dirilis Pula di PS4eurogamer.de

Tugas kamu dalam game ini tidak banyak berubah, dimana kamu harus mengurus ladang serta peternakan. Kamu juga harus berinteraksi dengan warga untuk menambah reputasi kamu.

Harvest Moon: One World menjanjikan lingkungan dan setting beragam untuk menemani petualangan kamu. Diantaranya ada pantai Halo Halo hingga pegunungan salju Salmiakki.

3. Akan hadir pula di PS4

Natsume mengembangkan game Harvest Moon: One World dengan sistem gameplay dan engine yang baru. Game yang awalnya akan rilis di Nintendo Switch ini ternyata akan hadir pula di PS4!

Kedua versi game Harvest Moon: One World ini akan hadir di musim gugur 2020.

Baca Juga: Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkungan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU