Rumor Terbukti Benar, Nacon Umumkan Test Drive Unlimited Solar Crown

KT Racing hidupkan kembali Test Drive setelah 10 tahun vakum

Rumor Terbukti Benar, Nacon Umumkan Test Drive Unlimited Solar Crown

Sebelumnya beredar rumor bahwa publisher game Nacon melalui developer KT Racing akan mengembangkan game balapan Test Drive baru. Rupanya, rumor tersebut benar adanya setelah pada event Nacon Connect pada 8 Juli subuh tadi, Nacon mengumumkan Test Drive Unlimited Solar Crown. Apa saja yang akan disajikan game ini?

1. Turnamen Solar Crown

Rumor Terbukti Benar, Nacon Umumkan Test Drive Unlimited Solar Crownsteampowered.com

Test Drive Unlimited Solar Crown, seperti namanya, akan berkutat pada kompetisi balapan Solar Crown yang dilanjutkan dari game Test Drive Unlimited 2. Solar Crown sendiri adalah sebuah reality show merangkap turnamen balapan yang diikuti para sosialita elit.

Solar Crown dalam game TDU terbaru ini masih memiliki konsep yang kurang lebih sama, namun akan ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di dalamnya selain balapan. Status sosial adalah hal yang sangat penting dalam game TDU, dan kamu bisa menaikkan status kamu dengan mengoleksi berbagai mobil serta pakaian mewah.

Baca Juga: Sistem Career dan Cerita Game Balapan DiRT 5 Diungkap Codemasters

2. Kembalikan open world skala 1:1

Rumor Terbukti Benar, Nacon Umumkan Test Drive Unlimited Solar Crownsteampowered.com

Daya tarik utama seri TDU adalah open world skala 1:1. Kamu bisa menjelajah pulau Oahu dan Ibiza yang dipetakan lewat data satelit dan GPS. KT Racing akan kembali menghadirkan fitur tersebut dalam game Test Drive Unlimited Solar Crown. Belum diketahui pulau apa yang kini akan jadi setting game tersebut.

Selain itu, ekspertise mereka dalam game WRC memungkinkan KT Racing menyajikan physics mobil yang realistis. Berbagai tipe mobil dari Bugatti, Dodge, Ferrari, Koenigsegg, Lamborghini, dan Porsche dipastikan akan hadir.

3. Konfirmasi rilis di Steam

Nacon belum mau memastikan kapan dan dimana Test Drive Unlimited Solar Crown akan hadir. Namun, halaman Steam dari game tersebut telah hadir dan mengkonfirmasikan PC sebagai salah satu platform resmi game tersebut.

Apakah kamu pernah bermain game TDU dan TDU2? Bagaimana tanggapan kamu terhadap seri game terbaru ini?

Baca Juga: Mirip Need for Speed Shift? Ini 6 Fakta Menarik Project CARS 3

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU