Sah! Resident Evil 3 Remake Rilis 3 April 2020

Bonus game Resident Evil Resistance gratis!

Sah! Resident Evil 3 Remake Rilis 3 April 2020

Pecinta Resident Evil dibuat harap-harap cemas setelah visual Resident Evil 3 Remake bocor di internet. Hanya tinggal masalah waktu saja sampai Capcom mengumumkan game tersebut secara resmi.

Dalam acara PlayStation State of Play edisi Desember yang tayang 10 Desember kemarin, akhirnya Capcom mengungkap trailer perdana dari game tersebut!

1. Jill hadapi ancaman Nemesis

Resident Evil 3 Remake akan kembali melanjutkan plot dari game sebelumnya, dimana wabah zombi melanda Raccoon City dan manusia yang selamat berusaha melarikan diri. Kali ini sudut pandang dituturkan dari sosok Jill Valentine yang merupakan korban selamat dari insiden mansion Resident Evil pertama.

Dibantu oleh Carlos Oliviera, Jill harus berusaha melarikan diri dari Raccoon City. Namun hal itu tidaklah mudah apalagi karena keduanya diburu oleh Nemesis, zombi super ciptaan Umbrella Corporation yang jauh lebih ganas dari Tyrant.

Baca Juga: Belum Diumumkan Resmi, Gambar Sampul Resident Evil 3 Remake Bocor?!

2. Action lebih greget dari Resident Evil 2 Remake

Sah! Resident Evil 3 Remake Rilis 3 April 2020pcgamer.com

Jika kamu sudah pernah bermain Resident Evil 2 Remake, maka kamu tak akan kesulitan memainkan sekuelnya ini. Resident Evil 3 Remake kini lebih dititik beratkan pada elemen action, namun tak serta merta melupakan sisi survival-nya.

Untuk menonjolkan sisi action game ini, penampilan Jill dan Carlos di-upgrade untuk menyesuaikan dengan konsep keseluruhannya. Nemesis juga mendapatkan desain ulang untuk menonjolkan karakternya sebagai zombi hasil eksperimen.

3. Bonus Resident Evil Resistance gratis!

Sah! Resident Evil 3 Remake Rilis 3 April 2020wccftech.com

Resident Evil 3 Remake akan rilis pada tanggal 3 April 2020. Semua orang yang membeli game-nya akan mendapatkan bonus game Resident Evil Resistance secara gratis!

Game asymmetrical Coop-PVP ini bakal mempertemukan tim berisi 4 orang melawan seorang Mastermind. Mastermind harus mencegah 4 lawannya melarikan diri dengan menyiapkan berbagai perangkap, gerombolan zombi, hingga zombi super.

Gak sabar kan buat memainkan keduanya? Bagaimana pendapat kamu tentang Resident Evil 3 Remake dan Resident Evil Resistance?

Baca Juga: Memang Mantap, Resident Evil 2 Menangkan Golden Joystick Awards 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU