Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologue

Akan fokus ke aspek eksplorasi

Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologue

Setelah sukses di game PUBG, Brendan Greene alias Playerunknown tidak langsung berpuas diri. Kini ia mulai menjelajah berbagai kemungkinan baru dalam dunia video game. Salah satu acaranya adalah lewat proyek game terbarunya berjudul prologue.

1. Teaser yang sangat misterius

Teaser prologue pertama kali muncul di The Game Awards 2019. Dalam video itu, nampak pemandangan hutan yang sepertinya merupakan pandangan first person sang pemain.

Suasana hutan tersebut cukup mencekam dengan hujan yang turun deras dan suara fauna yang berkeliaran. Tak lama setelahnya, petir menyambar dan teaser pun berakhir. Penonton kemudian diarahkan ke website playprologue.com untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: 14 Anime Keren Ini Punya Konsep Survival "Battle Royale" Paling Brutal

2. Akan jajal teknologi dan gameplay baru

Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologueSosok Brendan Greene, sang kreator PUBG dan prologue. answersafrica.com

prologue akan menjadi sebuah game original terbaru yang dikembangkan Brendan Greene bersama tim developer Playerunknown Production dari Amsterdam. Tujuan dari prologue adalah untuk mengeksplorasi berbagai perkembangan teknologi dan gameplay dalam video game.

"Studio kami didirikan untuk menemukan, bereksperimen, dan menciptakan teknologi serta gameplay baru," ungkap Greene. "Lewat prologue, kami akan memulai langkah pertama membangun teknologi dan gameplay baru yang bisa membantu mewujudkan ide-ide saya."

3. prologue bukan game PUBG naratif

Pencipta PUBG Siapkan Game Baru Berjudul prologuetechfoe.com

Beberapa orang mengira bahwa prologue merupakan game PUBG naratif yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu. Tidak heran, judul prologue saja sebenarnya berarti pembukaan cerita. 

Kenyataannya, prologue merupakan game berbeda yang tidak ada hubungannya dengan PUBG. Game PUBG tersebut dikerjakan oleh studio Striking Distance yang beranggotakan mantan developer game Dead Space.

Hingga saat ini belum ada kabar lain tentang game prologue. Mengingat sifat game-nya yang disebut eksperimental dan eksploratif, ada baiknya jika Brendan Greene tidak terlalu memusingkan deadline dan tanggal rilis untuk benar-benar fokus mengembangkan ide dan inovasi yang ia inginkan.

Baca Juga: Untuk Atasi Cheat! Apa Sebenarnya Project: Ban Pan PUBG Mobile?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU