Natsume Umumkan Game Harvest Moon Baru, One World

Tawarkan cerita unik dan gameplay all-new

Natsume Umumkan Game Harvest Moon Baru, One World

Pecinta game kasual dan simulasi pertanian tak akan kehabisan game-game sejenis dalam tahun ini. Dengan suksesnya Animal Crossing: New Horizons serta Doraemon: Story of Seasons, seri Harvest Moon dari Natsume pun tak mau ketinggalan.

Kini mereka akan merilis game baru dari franchise tersebut, dengan judul One World. Apa saja yang ditawarkan dalam game Harvest Moon terbaru ini?

1. Dunia tanpa sayuran

Harvest Moon: One World mengambil setting dalam sebuah dunia yang secara anehnya tidak mengenal sayuran. Masyarakat dalam dunia ini hidup tanpa merasakan manfaat sayuran segar. Natsume sendiri tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana masyarakat dunia ini menyantap makanan.

Karakter kamu hadir dengan sebuah buku tua yang menyimpan rahasia bercocok tanam. Dengan buku itu, kamu harus membangun peternakan yang sukses serta mengenalkan sayuran kepada masyarakat yang membutuhkan nutrisi bermanfaat.

Baca Juga: Review Doraemon Story of Seasons: Mengingatkan Harvest Moon Era PS1!

2. Gameplay Harvest Moon ter-update

Natsume Umumkan Game Harvest Moon Baru, One Worldeurogamer.de

One World masih akan menampilkan gameplay khasnya, yaitu simulasi pertanian. Buka ladang baru, tanam dan rawat tanaman, lalu panen dan jual hasilnya. Kamu juga harus membangun hubungan baik dengan warga sekitar untuk menaikkan reputasi.

Natsume menjanjikan penyegaran dalam gameplay Harvest Moon: One World. Penyegaran ini terwujud lewat engine dan grafis baru, serta fitur-fitur tambahan yang kemungkinan besar akan berhubungan dengan plot utamanya.

3. Harvest Moon VS Story of Seasons?

Kemunculan game Harvest Moon baru ini mungkin akan mengingatkan kamu bahwa ternyata saat ini ada dua seri Harvest Moon: yang satu dikerjakan Marvelous, satu lagi oleh Natsume. Bingung?

Seri Bokujou Monogatari/Harvest Moon original diproduksi oleh Marvelous dan diterbitkan oleh Natsume. Pada tahun 2007, Marvelous ingin merilis game Harvest Moon di Amerika secara independen lewat lini Xseed Games milik mereka. Namun, nama Harvest Moon dimiliki oleh Natsume. Akhirnya, nama Harvest Moon diganti oleh Marvelous menjadi Story of Seasons. Meski demikian, Natsume masih menggunakan nama Harvest Moon untuk seri game baru mereka.

Harvest Moon: One World akan dirilis di Nintendo Switch pada tahun 2020 ini. Belum ada estimasi tanggal rilis spesifik dari Natsume.

Baca Juga: Coral Island, Game Indonesia Ala Harvest Moon Bertema Lingkungan

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU