Keanu Reeves Minta Adegannya Ditambah di Cyberpunk 2077

Keanu juga bantu kembangkan karakter Johnny Silverhand

Keanu Reeves Minta Adegannya Ditambah di Cyberpunk 2077

Kemunculan sosok Keanu Reeves sebagai Johnny Silverhand dalam game Cyberpunk 2077 jadi kejutan yang sangat besar. Aktor John Wick tersebut mencuri perhatian gamer saat tampil di E3 2019 lewat aksinya yang sangat wholesome.

Ternyata, antusiasme Keanu memerankan Johnny terasa sangat tulus. Bahkan, beberapa laporan menyebut bahwa saking sukanya pada karakter Johnny, Keanu meminta adegan karakternya ditambah!

1. Bertambah dua kali lipat

Keanu Reeves Minta Adegannya Ditambah di Cyberpunk 2077forbes.com

Hal ini terungkap dalam sebuah event yang tidak terduga, yaitu dalam Lucca Comics and Games di Italia. Pengisi suara Luca Ward yang memerankan Johnny Silverhand dalam versi Italia menyebutkan bahwa sesi rekamannya bertambah dua kali lipat gara-gara permintaan Keanu Reeves.

"Rupanya, Keanu sangat menyukai game tersebut (Cyberpunk 2077) sehingga ia meminta (CD Projekt Red) untuk menambah adegan karakternya," tulis jurnalis Gian Luca Rocco yang mewawancarai Luca Ward.

Baca Juga: Kembalinya Keanu Reeves! The Matrix 4 Resmi Diproduksi!

2. Sad man energy

Keanu Reeves Minta Adegannya Ditambah di Cyberpunk 2077mic.com

Keanu Reeves sendiri bukannya sedang sepi job saat berpartisipasi dalam Cyberpunk 2077. Ia tengah menjalani momen sukses keduanya paska The Matrix, setelah memerankan John Wick dan personanya di kehidupan pribadi yang menyentuh hati para netizen.

"Saat kami memikirkan siapa aktor yang cocok memerankan karakter ini (Johnny Silverhand), kami tidak mencari siapa selebriti terbesar saat ini. Aktornya harus punya hubungan kuat dengan karakter," ungkap pengarah cerita Cyberpunk 2077 Marcin Blacha. Menurutnya, aura sad man dari Keanu cocok dengan latar belakang Johnny sebagai prajurit desersi yang kehilangan kekasihnya.

3. Bukan love interest

Keanu Reeves Minta Adegannya Ditambah di Cyberpunk 2077headtopics.com

"(Kami butuh) aktor yang bagus, dan Keanu adalah aktor yang hebat. Ia bisa menyelipkan ciri khasnya ke dalam karakter yang ia perankan," kata Marcin memuji Keanu.

Meski nantinya Johnny Silverhand bakal punya peran yang cukup signifikan di dalam game, sosoknya ternyata bukan merupakan salah satu love interest yang bisa didekati oleh gamer dalam Cyberpunk 2077. "Keanu punya peran penting dalam game ini, namun saya bisa pastikan tidak ada pilihan dialog untuk memacarinya," tegas desainer level Max Pears.

Hmmm, sayang sekali ya? Apakah kamu akan memainkan Cyberpunk 2077 saat game-nya rilis tanggal 16 April 2020 nanti?

Baca Juga: Akankah Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian Kembali di John Wick 4?!

Artikel terkait

Latest