Horizon Chase Turbo Deluxe Edition Segera Hadir di PS4

Deluxe Edition dilengkapi steelbook dan DLC Summer Vibes

Horizon Chase Turbo Deluxe Edition Segera Hadir di PS4

Horizon Chase Turbo rilis di berbagai platform video game pada 15 Mei 2018 lalu. Game balapan dari Aquiris Game Studio ini berhasil menyegarkan game-game balapan retro dalam sebuah kemasan modern.

Kini, SCRYsoft membawa game tersebut ke PS4 dalam versi Deluxe Edition! Apa saja konten yang kini hadir dalam game balapan tersebut?

1. Game balapan ala Outrun klasik

Horizon Chase Turbo merupakan game balapan arcade yang menonjolkan estetika game balapan retro tahun 80-90an. Grafik khas game 16-bit diterjemahkan ke dalam dunia 3D yang berjalan 60 FPS.

Estetika retro juga ditonjolkan dari sisi musik yang digubah oleh Barry Leitch. Ia merupakan komposer musik untuk game balapan retro seperti Lotus Tubo Challenge, Top Gear, hingga Rush. 

Baca Juga: PlayStation Tawarkan 700 Juta Rupiah Kalau Kamu Temukan Bug di PS4!

2. Main bareng teman lebih asyik

Horizon Chase Turbo menampilkan 32 jenis mobil yang bisa dikendalikan di 109 jenis sirkuit yang dibagi ke dalam 48 lokasi dan 12 negara berbeda. Kamu bisa menjajal mode World Tour, Tournament, serta Endurance dengan tantangannya masing-masing.

Kamu juga bisa memainkan game ini bersama teman lewat local multiplayer split-screen. 4 orang bisa bermain di satu konsol yang sama. Selain local multiplayer, kamu juga bisa menantang gamer lain lewat online leaderboard.

3. Bonus menarik di Deluxe Edition

Kamu bisa mendapatkan Horizon Chase Turbo Deluxe Edition di PS4 mulai dari tanggal 28 Juli 2020 dengan berbagai bonus menarik. Selain mendapatkan steelbook fisik, kamu juga akan mendapatkan DLC Summer Vibes dengan tambahan mobil dan sirkuit baru bertema musim panas.

Jika kamu penyuka game balapan atau game retro, maka Horizon Chase Turbo Deluxe Edition cocok banget untuk dikoleksi!

Baca Juga: Sistem Career dan Cerita Game Balapan DiRT 5 Diungkap Codemasters

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU