Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?

Spinoff baru Persona 5 juga kemungkinan akan dikenalkan

Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?

Persona 5 Royal telah dirilis dan mendapatkan tanggapan positif dari fan. Expansion dari game RPG Persona 5 original ini masih tetap solid dan penuh dengan konten. Kini, apakah Atlus siap merilis game terbaru dari seri Persona? Menurut beberapa pakar, sepertinya hal itu akan segera terwujud!

1. Rencana Atlus untuk seri Persona

Atlus sendiri sudah punya rencana jangka menengah dan panjang untuk mengembangkan seri Persona. Salah satunya adalah game bernomor baru yang akan melanjutkan franchise tersebut.

Atlus memang belum mengungkap banyak soal game Persona baru ini, namun mereka menjanjikan bahwa game Persona yang terbaru ini akan memiliki skala lebih besar dari game Persona 5. Waktu produksinya juga diprediksi akan lebih cepat karena Atlus tidak akan dipusingkan dengan permasalahan perusahaan sebagaimana saat mengembangkan Persona 5.

Baca Juga: Di Luar Dugaan, Persona 5 Kalahkan GTA 5 dan FIFA 17!

2. Rumor game Persona 6

Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?oneesports.gg

Nah, ternyata beberapa pelaku di industri game Jepang menyebutkan bahwa Atlus akan segera mengenalkan game Persona baru yang disebut-sebut sebagai Persona 6 di event New Game+ Expo. Beberapa pakar menganalisis bahwa game Persona 6 ini akan rilis di Jepang pada tahun 2021, dan pasar luar Jepang menyusul di tahun 2022

New Game+ Expo sendiri akan jadi acara online dimana perusahaan game Jepang mengenalkan game-game baru mereka. Event yang diadakan tanggal 23 Juni di Twitch ini akan dihadiri oleh Aksys Games, Arc System Works, Idea Factory, Koei Tecmo, Natsume, Sega, Spike Chunsoft, dan masih banyak lagi.

3. Ada spinoff Persona 5 baru?

Atlus Akan Ungkap Persona 6 di New Game+ Expo?rpgfan.com

Ternyata ada satu lagi hal yang menarik dari rumor Persona 6 tersebut. Atlus juga disebutkan akan menyiapkan seri spinoff baru untuk game Persona 5! Sebelumnya sudah ada game rhythm Persona 5 Dancing in Starlight, game hack and slash Persona 5 Scramble, hingga dungeon crawler Persona Q2. 

Kira-kira game spinoff Persona 5 baru ini akan masuk ke seri Arena, ataukah nantinya akan jadi seri spinoff baru layaknya Scramble? Apakah kamu penasaran dengan kedua game Persona baru ini?

Baca Juga: Ketahui Dulu 10 Persona Terbaik Ini Kalau Kamu Ingin Menguasai Persona 5!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU