2K Siapkan Game WWE 2K Battlegrounds di Tahun 2020

Game fighting arcade yang tampilkan para superstar WWE

2K Siapkan Game WWE 2K Battlegrounds di Tahun 2020

Sebelumnya, beredar kabar bahwa perusahaan gulat World Wrestling Entertainment dan publisher game 2K tidak akan membuat game gulat WWE 2K baru di tahun 2020 ini. Meskipun game WWE 2K21 tidak akan diproduksi, namun 2K sudah menyiapkan penggantinya: game fighting arcade berjudul WWE 2K Battlegrounds. Seperti apa game ini?

1. Aksi superstar WWE yang lebih simpel

2K Siapkan Game WWE 2K Battlegrounds di Tahun 2020txclan.de

WWE 2K Battlegrounds diproduksi oleh Saber Interactive yang menciptakan game NBA 2K Playgrounds. Game ini merupakan game fighting bergaya arcade yang berbeda dengan gameplay WWE 2K berjenis simulasi. Battlegrounds terasa lebay dan beritme kencang.

Berbagai superstar dan diva populer WWE tampil dalam game ini, misalnya The Rock, Stone Cold Steve Austin, John Cena, Charlotte Flair, dan Becky Lynch. 2K menyebutkan Battlegrounds memiliki gameplay sederhana, namun juga dilengkapi mekanika unik yang bisa dikuasai gamer pro.

Baca Juga: Jadi Aneh? Acara WWE Terbaru Diadakan di Arena Tanpa Penonton!

2. 2K evaluasi pencapaian WWE 2K20

2K Siapkan Game WWE 2K Battlegrounds di Tahun 2020l2pbomb.com

WWE 2K Battlegrounds seakan menjadi jawaban bagi 2K atas gagalnya game WWE 2K20. Battlegrounds menjadi semacam stopgap untuk game WWE 2K agar Visual Concepts, developer baru WWE 2K bisa semakin memantapkan game tersebut.

2K juga menunjukkan komitmennya pada seri WWE 2K dengan menambah dukungan bagi server WWE 2K19, serta mengimplementasi kritik dan saran terkait bug di WWE 2K20.

3. WWE 2K Battlegrounds hadir di musim gugur

WWE 2K Battlegrounds akan rilis di musim gugur tahun 2020 ini. 2K belum memberitahukan di platform mana saja game ini akan dirilis, namun anggap saja semua konsol current gen dan PC akan bisa memainkan game WWE terbaru ini. Siapa tahu nantinya konsol next-gen juga akan disambangi Battlegrounds.

Apakah kamu akan mencoba WWE 2K Battlegrounds? Atau kamu akan tetap bermain WWE 2K20 dan 2K19 sambil menunggu WWE 2K22?

Baca Juga: Seri Game WWE Bakal Rehat di Tahun Ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU