Reuni dengan Karakter Lama dalam Citadel, DLC Terakhir untuk Mass Effect 3

Untuk mengakhiri petualangan Shepard di Mass Effect 3, BioWare merilis DLC Citadel mulai hari ini. Dalam DLC ini, Shepard akan kembali bereuni dengan karakter-karakter dari Mass Effect dan Mass Effect 2.

Reuni dengan Karakter Lama dalam Citadel, DLC Terakhir untuk Mass Effect 3

Reuni dengan Karakter Lama dalam Citadel, DLC Terakhir untuk Mass Effect 3

Setelah minggu lalu merilis DLC gratis Reckoning untuk multiplayer, akhirnya hari ini BioWare merilis Citadel, DLC untuk single player yang juga menjadi DLC pamungkas untuk Mass Effect 3. Dalam pernyataan resminya, BioWare mengungkapkan bahwa dalam DLC ini kita akan bertemu dengan para karakter lama dari Mass Effect dan Mass Effect 2, untuk bersama dengan Shepard menghadapi petualangan yang benar-benar baru.

Meskipun kamu bisa bereuni kembali dengan para karakter lama, namun rekan-rekanmu ini hanya akan muncul di Citadel hanya setelah kamu menyelesaikan misi mereka dan mengikuti dialog mereka di game masing-masing. DLC ini tidak mengubah ending, dan bisa kamu mainkan kapan saja sebelum kamu menyerang Cronos Station. Namun, kamu juga bisa mengakses DLC ini setelah kamu menyelesaikan misi terakhirnya. BioWare memberikan sedikit contohnya, dimana Jack hanya akan muncul di Citadel setelah kamu menyelesaikan Grissom Academy dan berbicara dengannya di Purgatory.

Citadel sudah bisa kamu dapatkan mulai hari ini dengan harga US $15 (sekitar Rp 130.000) untuk PS3 dan 1200 MS Points atau BioWare Points jika kamu ingin mendapatkan versi Xbox 360 atau PC-nya. Kabarnya lagi, ada beberapa event di Citadel yang akan berhubungan erat dengan serial komik Mass Effect: Foundation yang dikonfirmasikan sebelumnya meskipun Mac Walters sempat mengungkapkan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk mengintegrasikan keduanya.

[Sumber: VG247 , Kotaku ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU