Sudah Dicoba, Begini Kekuatan Madara dan Hitsugaya di Game Jump Force!

Dua karakter ini sudah bisa dimainkan di Jump Force!

Sudah Dicoba, Begini Kekuatan Madara dan Hitsugaya di Game Jump Force!

Madara dan Hitsugaya adalah dua karakter tambahan baru di game Jump Force. Gimana kekuatan mereka? Begini pembahasannya!

1. Kekuatan yang terasa standar untuk Madara

Jurus-jurus Madara di Jump Force adalah Fire Style: Dragon Flame Loud Singing Jutsu (atau Katon: Ryuen Hoka no Jutsu), Susanoo, serta Uchiha Reflection. Jurus pamungkasnya adalah Perfect Susanoo. 

Madara yang hadir ini adalah Madara versi Edo Tensei. Dia tidak memperoleh perubahan berarti setelah mencapai Awakening. Ini cukup mengecewakan sebenarnya. Saya sempat mengira Madara bisa kembali hidup atau bahkan mencapai wujud Jinchuriki Jubi dengan Awakening

Perfect Susanoo membuat Madara punya serangan pamungkas yang sejenis dengan Sasuke dan Kakashi. Patut disayangkan juga Madara tidak menggunakan Tengai Shinsei yang memanggil meteor, supaya serangannya jadi lebih unik ketimbang Sasuke dan Kakashi. 

Meski jurus-jurusnya kurang menunjukkan betapa kuatnya Madara di Naruto, secara karakter Madara ini terasa cukup oke. 

Dari sejauh yang saya coba, Fire Style: Dragon Flame Loud Singing  terasa berbahaya bagi musuh. Tiga tembakan api ini bisa mengejutkan musuh yang mencoba menjaga jarak. Sudah begitu, ini adalah jurus yang paling cepat bisa Madara gunakan di game.  

Serangan Susanoo biasa milik Madara juga terasa berbahaya. Serangan ini akan membuat Susanoo Madara meluncurkan tebasan. Jika musuh berada dalam jangkauan serang, maka Susanoo Madara akan sekalian meluncurkan kombinasi tebasan ke targetnya. 

Madara memang disajikan sebagai sosok yang memiliki jenis jutsu mirip dengan Sasuke, tapi dengan kekuatan yang lebih ganas. Sementara itu Uchiha Reflection menjadi serangan counter yang bisa menjebak musuhmu yang terlalu agresif. 

Baca Juga: Bandai Namco Perlihatkan Gambar Trafalgar Law di Game Jump Force!

2. Hitsugaya yang Awakening-nya unik

Sejauh ini, Spike Chunsoft terasa kurang memaksimalkan karakter DLC Jump Force. Sosok yang seharusnya memiliki wujud alternatif seperti All Might (yang harusnya jadi kurus setelah menggunakan United States of Smash), Madara, dan Biscuit tidak memperoleh perubahan berarti dalam Awakening mereka. 

Yang menarik dari Hitsugaya adalah dia ini tokoh DLC yang punya transformasi unik dengan Awakening. Ingat wujud dewasa Hitsugaya, yang dia tunjukkan di akhir Thousand Year Blood War? Dia berubah menjadi wujud itu saat Awakening.  

Kalau kamu penggemar Hitsugaya, saya rasa karakternya di Jump Force akan memuaskan kamu. Teknik-tekniknya tersaji dengan baik, dan bisa digunakan untuk menyerbu maupun menyerang dari jauh. 

Kekuatan Hitsugaya di game Jump Force adalah Hail Flower Dragon yang enak dipakai menutup jarak dengan musuh, Icicle Birds, serta Six-Point Ice Formation.

Hail Flower Dragon adalah serangan yang bersifat menyerbu musuh. Icicle Birds adalah serangan jarak jauh yang membuat Hitsugaya meluncurkan serangan es. Sementara Six-Point Ice Formation membuat Hitsugaya bisa membekukan musuhnya dari jauh. Musuh yang menjaga jarak bisa dikejutkan oleh serangan ini. 

Tidak lupa, jurus pamungkas Hitsugaya adalah Four Elements Freeze. Menggunakan jurus ini saat Hitsugaya dalam wujud dewasa terasa cocok. 

3. Jurus pamungkas keduanya bisa kamu simak di video ini

Kami sudah merekam jurus pamungkas Hitsugaya dan Madara di game Jump Force. Kalau kamu penasaran, cek saja video di atas!

Demikianlah kekuatan Madara dan Hitsugaya di game Jump Force. Gimana menurut kamu?

Baca Juga: Madara dan Hitsugaya Hadir di Jump Force 19 November 2019!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU