Bakal Tetap Konyol? Ini Hal Menarik Trailer Final Fantasy VII Remake!

Ada banyak wajah familier nih!

Bakal Tetap Konyol? Ini Hal Menarik Trailer Final Fantasy VII Remake!

Trailer baru Final Fantasy VII Remake baru saja dirilis. Ada sejumlah info menarik yang tersaji di sini. Salah satunya? Meski dengan gaya baru, FF VII Remake tampaknya tidak akan meninggalkan unsur-unsur konyol di ceritanya.

Seperti apa maksudnya? Untuk lebih lengkapnya, simak pembahasan trailer baru Final Fantasy VII Remake di bawah ini. 

1. Banyaknya wajah akrab

Trailer baru Final Fantasy VII Remake memperlihatkan tokoh-tokoh menarik. Yang saya maksud ini bukan hanya para tokoh utama, yang pastinya sudah kamu kenal. Kita diperlihatkan juga pada tokoh-tokoh antagonis, protagonis, dan juga sosok-sosok yang kadang membantu dan kadang menyulitkan Cloud.

Di trailer, ada Reno, Rude, dan Tseng dari kelompok Turks. Kamu juga bisa melihat Jessie dari kelompok Avalanche, Presiden Shinra, serta Don Corneo. Semuanya disajikan dengan kualitas grafis PS4, bukan lagi seperti di game aslinya.

Kamu bahkan bisa melihat kilas balik yang memperlihatkan Sephiroth juga, walau orangnya sendiri belum benar-benar hadir di adegan utama trailer.

2. Tidak melupakan unsur konyol

Saya sempat khawatir kalau Final Fantasy VII Remake akan meninggalkan unsur-unsur konyol dari gim lamanya, berhubung desain yang sekarang terlihat begitu serius.

Kalau kamu juga sempat mengkhawatirkan hal yang sama, tenang. Trailer Final Fantasy VII Remake terbaru ini seperti menjanjikan kalau unsur konyol yang kamu temukan di game aslinya juga masih ada di sini.

Salah satu contohnya bisa kamu lihat saat Cloud berlomba squat dengan seorang pria kekar di dalam gimnasium. Situasi ini saja sudah konyol, tapi pemain lama mungkin ingat kalau Cloud di game aslinya harus beradu squat untuk mendapatkan wig supaya dia bisa menyamar sebagai perempuan.

Dengan dimunculkannya Don Corneo di trailer, ucapan mengenai selera Corneo, dan juga lomba squat ini, trailer Final Fantasy VII Remake seperti ingin menjanjikan kalau ya, kamu bakal melihat Cloud crossdressing.

Di satu bagian, kamu bahkan bisa melihat juga Cloud berubah menjadi katak. Efek status toad masih eksis di game baru ini.

3. Tersedia tahun depan

Kalau misalnya kamu belum tahu kapan Final Fantasy VII Remake akan rilis, bagian akhir trailer menegaskan tanggalnya.

Game ini bakal rilis nanti 3 Maret 2020. Memang masih hitungan bulan dari saat artikel ini ditulis, tapi mengingat penantian FF VII Remake ini sudah dimulai dari era PS3, sekedar menunggu beberapa bulan lagi seharusnya tidak masalah.

Berharap saja konten episode game ini tidak akan membuat kamu menunggu sepanjang rilis pertamanya.

4. Lebih lengkap, cek videonya

Terlampir di atas video lengkap dari Final Fantasy VII Remake, resmi dari kanal YouTube PlayStation. Gimana menurut kamu soal trailer Final Fantasy VII Remake ini? Apakah ada yang masih mengganjal pikiranmu? 

Review

Latest