Comscore Tracker

Mabar Sama Ribuan Gamer! Yuk Partisipasi di Turnamen eSport Ultimo Hombre AXIS Pyramid League!

Mabar dengan ribuan gamer yuk di acara Ultimo Hombre AXIS Pyramid League!

Salah satu perusahaan operator telekomunikasi selular di Indonesia, Axis, anak perusahaan dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara resmi telah menjalin kerjasama dengan perusahaan esport ternama dari Inggris yaitu ULTIMO HOMBRE.

Turnamen esport bertajuk "Ultimo Hombre AXIS Pyramid League" adalah sebuah seri eSport bergengsi pertama di Indonesia yang bisa diikuti oleh segala usia dan akan berlangsung secara megah di The Hall Senayan City, Jakarta pada tanggal 10-11 Agustus 2018 mendatang.

Saat ini kamu sudah bisa melakukan pembelian tiket hingga batas waktu tanggal 8 Agustus mendatang dengan harga pre-sale yaitu hanya Rp40 ribu saja. Gimana cara belinya? Gampang guys! Langsung aja kamu buka situs resmi www.ultimaohombre.co.id atau melalui afiliasi penjualan tiket online di Go-Tix, Tiket.com, Tokopedia, Goers App, Blibli.com, SerbaPay, Maimilu, atau Tiketapasaja.com.

Setelah pre-sale berakhir akan berlaku tarif regular yaitu Rp80 ribu untuk satu hari dan Rp120 ribu untuk tiket terusan dua hari yang dapat dibeli langsung di lokasi acara.

Nah, khusus bagi kamu yang memilih untuk membeli tiket secara online, tiket tersebut dapat ditukar melalui tiketbox yang tersedia di lokasi acara.

Mabar Sama Ribuan Gamer! Yuk Partisipasi di Turnamen eSport Ultimo Hombre AXIS Pyramid League! Gambar: ultimohombre[/caption]

Selain itu juga ada penawaran khusus guys, bagi kamu yang hadir ke acara Ultimo Hombre AXIS Pyramid League akan mendapatkan sim card dari Axis dengan tiga jenis paket yaitu sebagai berikut:

  •  HITZ StarterPack (bonus free call ke sesama Axis dan free call & messaging WhatsApp, Line, BBM)
  •  Bronet Data Pack 1GB valid untuk 30 hari
  •  KZL Games Pack 1GB gaming quota yang berlaku 30 hari untuk bermain game AOV,FreeFire, & PUBG.

Sepanjang acara, para pengunjung akan disuguhkan oleh berbagai hiburan seru seperti pertunjukan musik, peragaan teknologi mutakhir di dunia eSport hingga yang ga boleh kamu lewatkan adalah Cos-Street (Cosplay Street) yang jurinya adalah Yuki Tora!

Mabar Sama Ribuan Gamer! Yuk Partisipasi di Turnamen eSport Ultimo Hombre AXIS Pyramid League! Suasana serunya acara Ultimo Hombre di Inggris. Sumber: Ultimo Hombre[/caption]

Bagi kamu yang tertarik untuk berpartisipasi di Cos-Street, pendaftaran akan di buka di tempat acara pada tanggal 11 Agustus 2018 dengan tenggang waktu 10.00-15.00 WIB dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Berapa hadiahnya? Jangan khawatir guys! Penyelenggara Ultimo Hombre AXIS Pyramid League telah menyiapkan hadiah senilai jutaan rupiah!

Acara yang menggunakan slogan "Semua orang bisa bermain, Siapa pun bisa menang" ini menawarkan pengalaman tak terandingi baik untuk gamer casual maupun gamer profesional.

Ajang ini juga bisa untuk menambah wawasan kamu terhadap update game-game terbaru, teknologi mutakhir, dan console terbaru, lengkap dengan selebriti, presenter, dan live streamer!

Kamu juga bisa mencicipi berbagai macam teknologi game unik seperti VR, arcade games, retro games, dan masih banyak lagi lainnya di zona bermain khusus!

So, jangan sampai terlewatkan ya! Jangan lupa juga untuk mengajak teman atau saudara kamu!

Article Terkait

Latest Story

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game

Game