Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!

Update ini disampaikan Konami dalam rangka Gamescom 2021

Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!

Turut ambil bagian meramaikan gelaran Gamescom 2021 yang sedang berlangsung, Konami memberikan update terbaru mengenai perubahan detail gameplay dalam game eFootball.

Perubahan kali ini adalah hasil dari mengembangkan game Winning Eleven dan juga Pro Evolution Soccer selama bertahun-tahun, di mana kali ini mereka mencoba untuk menyempurnakan eFootball yang ditujukan untuk menjangkau penggemar sepak bola di seluruh dunia.

1. Manfaatkan fitur sentuhan adaptif DualSense PS5

eFootball ini nantinya akan memanfaatkan fitur sentuhan adaptif yang ada dalam kontroler PS5 (DualSense) untuk mengendalikan kekuatan menendang bola dan kecepatan menggiring bola.

Selain itu juga ada fitur baru yang bisa kamu gunakan untuk mengecoh pemain bertahan lawan. Perubahan lainnya adalah kini kamu bisa memanfaatkan badan pemain untuk memblokir serangan ataupun memotong umpan, dan menjaga bola supaya tetap dalam penguasaan pemainmu.

Kini kamu juga bisa mengontrol tembakan bolamu ke gawang seperti bola tajam, atau umpan silang tajam, umpan lambung cepat, maupun tendangan roket. Hal tersebut membuat game ini berasa lebih teknikal, dan tentunya butuh waktu lebih lama untuk dilakukan sehingga kamu harus pintar-pintar melihat peluang.

Baca Juga: eFootball, Game Pengganti PES yang Akan Hadir Secara Gratis!

2. Fokus pada duel satu lawan satu

Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!Konami

Fitur baru lainnya adalah duel 1 lawan 1 dengan pemain lawan. Hal yang akan mempengaruhi hasil akhir pemenang duel adalah permainan mengevaluasi bola, kecepatan gerak, arah badan, kemampuan fisik dan banyak lagi secara real time yang akan memengaruhi gerakan setiap pemain, semua itu dibantu dengan teknologi Pencocokan Gerakan.

Tambahan lainnya, ketika sedang duel 1 lawan 1, kamera akan menyorot pemain lebih dekat, sehingga pemain bisa menikmati setiap detik aksinya.

AI yang mengendalikan pemain tanpa bola dalam game ini juga telah diubah, sehingga kamu bisa memiliki kebebasan lebih untuk mengendalikan mereka dan melakukan permainan yang kamu inginkan.

3. Gerakan pemain dan bola yang lebih alami

Update Terbaru, eFootball Tampilkan Perubahan Detail Gameplay!Konami

eFootball ini akan menggunakan animasi Pencocokan Gerakan yang baru, sehingga gerakan pemain akan lebih alami dan mengalir. Selain itu, gerakan bola juga akan disempurnakan lebih jauh dan akan dikerjakan bersama oleh lembaga riset. 

Game eFootball ini akan dirilis untuk berbagai platform seperti PlayStation5,
PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows10 dan Steam secara gratis, pada musim gugur yang akan datang. Tidak lupa, versi Android dan iOS juga akan menyusul setelahnya.

Baca Juga: Dalam eFootball Pro Baru, Konami Bekerja Sama dengan Platform IQONIQ!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU